Ji Chang Wook Akan Main Drama Korea tvN "Melt Me" Selepas Wamil

Penulis: Maria Ulfa, tirto.id - 30 Apr 2019 12:23 WIB
Dibaca Normal 1 menit
"Melt Me" ditulis oleh Baek Mi Kyung, penulis drama "Strong Woman Do Bong Soon" (2017), "Woman of Dignity" (2017), dan "Miracle We Met" (2018).
tirto.id - Ji Chang Wook, yang telah bebas tugas dari wajib militer (wamil) pada Sabtu (27/4/2019) lalu, akan membintangi drama Korea terbaru bertajuk Melt Me atau Let Me Melt.

Menurut laporan Seoul Kyeongjae, Selasa (30/4), drama ini bercerita tentang seorang pria dan wanita, yang berpartisipasi dalam sebuah proyek untuk dibekukan selama 24 jam.

Akan tetapi, karena skema misterius, mereka malah terbangun pada 20 tahun kemudian.

Setelah keluar dari proyek pembekuan tersebut, keduanya mengalami efek samping yang berbahaya, yaitu harus mempertahankan suhu inti tubuhnya sebesar 31,5 derajat celcius untuk bertahan hidup.

Ji Chang Wook akan berperan sebagai Program Director (PD) acara variety show bernama Ma Dong Chan. Ia selalu membuat beberapa program acara yang akhirnya menjadi populer, demikian seperti dilansir Asianwiki.

Ia memutuskan untuk secara pribadi berpartisipasi dalam acaranya yang disebut "Frozen Human Project”. Tetapi alih-alih bangun dalam 24 jam kemudian, ia malah bangun 20 tahun kemudian.

Semua orang yang ia kenal telah bertambah usia 20 tahun, sementara ia masih mempertahankan fisik dan masa mudanya yang sempurna karena dibekukan.

Drama ini ditulis oleh Baek Mi Kyung, yang pernah menulis drama Strong Woman Do Bong Soon (2017), Woman of Dignity (2017), dan Miracle We Met (2018).

Baek Mi Kyung akan bekerja sama dengan sutradara Shin Woo Chul, yang pernah mengarahkan beberapa drama populer, seperti Lovers in Paris (2004), Secret Garden (2010), dan A Gentleman's Dignity (2012). Melt Me dijadwalkan tayang di tvN sekitar paruh kedua tahun 2019.

Selain akan membintangi drama, Ji Chang Wook juga disibukkan dengan kegiatan lain, yaitu menggelar jumpa fans bertajuk “Invitation: Late Spring, Early Night” pada 19 Mei mendatang.

Pihak perwakilan agensi juga menyampaikan bahwa rencananya acara ini akan digelar di Blue Square iMarket Hall Seoul pukul 18.00 KST.

Tiket dari acara tersebut dapat diperoleh secara online melalui laman resmi Interpark yang akan mulai dijual pada 2 Mei mendatang pukul 20.00 KST.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Ibnu Azis

DarkLight