Usai Wamil, Ji Chang Wook Akan Gelar Jumpa Fans 19 Mei 2019

Oleh: Syarifah Aini - 29 April 2019
Dibaca Normal 1 menit
Ji Chang Wook akan segera menggelar jumpa fans pada 19 Mei mendatang, setelah menuntaskan wajib militernya.
tirto.id - Setelah selesai menjalankan kegiatan Wajib Militer, aktor Korea Ji Chang Wook dikabarkan akan segera menggelar jumpa fans pada 19 Mei mendatang.

Menanggapi kabar tersebut, salah seorang perwakilan dari agensi yang menaungi Ji Chang Wook menuturkan, “Ji Chang Wook akan menggelar jumpa fans bertajuk “Invitation: Late Spring, Early Night” pada 19 Mei mendatang,” ungkapnya seperti dilansir dari Naver.

Pihak perwakilan agensi juga menyampaikan bahwa rencananya acara akan digelar di Blue Square iMarket Hall Seoul pukul 18.00 KST.

Sementara tiket dari acara tersebut dapat diperoleh secara online melalui laman resmi interpark. Penjualan tiket ini nantinya akan mulai dibuka pada 2 Mei 2019 pukul 20.00 KST.

Usai menjelaskan tata cara mendatangi acara jumpa fasis Ji Chang Wook, pihak agensi lantas menuturkan bahwa dalam acara ini, mereka ingin mengundang para penggemar yang telah lama menanti-nantikan kembalinya Ji Chang Wook di industri hiburan Korea.

Ia juga mengungkapkan bahwa pihak agensi berusaha untuk menciptakan tempat dan kondisi yang bagus untuk penggemar agar mereka merasa nyaman dalam berkomunikasi dengan idola mereka.

Ia lalu menambahkan, “Kami telah menyiapkan secara baik supaya Ji Chang Wook dan penggemarnya dapat menghabiskan waktu yang berharga bersama-sama. Jadi kami mohon tunggu kami.”

Ji Chang Wook sendiri merupakan aktor Korea yang telah memulai kariernya sejak tahun 2006.

Ia kemudian semakin dikenal publik setelah sukses membintangi beberapa drama popular seperti Healer, K2, Empress Ki, hingga Suspicious Partner.

Setelah berkarier selama 11 tahun di industri hiburan Korea, ia pada akhirnya harus hiatus selama 2 tahun untuk menjalankan kegiatan Wajib Militer yang dimulai pada 14 Agustus 2017 lalu.

Setelah memenuhi kewajibannya, ia pada akhirnya resmi selesai menjalankan Wajib Militer pada Sabtu, 27 April kemarin.

Belum genap 1 minggu menyelesaikan kewajiban Wamilnya, Ji Chang Wook telah dikabarkan menerima beberapa tawaran pekerjaan.

Selain disibukkan dengan persiapan acara jumpa fans ya, ia juga dikabarkan telah mendapat tawaran untuk bermain dalam drama terbaru tVN bergenre komedi.

Jika Ji Chan Wook menerima tawaran ini, maka ia akan memerankan tokoh bernama Ma Dong Chan.

Meskipun belum dirilis informasi secara resmi terkait waktu dari penayangan drama tersebut, namun pihak produksi menuturkan bahwa rencananya drama bertajuk Please Melt Me ini akan ditayangkan setiap weekend yaitu pada hari Sabtu dan juga Minggu.


Baca juga artikel terkait K-POP atau tulisan menarik lainnya Syarifah Aini
(tirto.id - Musik)

Penulis: Syarifah Aini
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight