KADIN Imbau Pengusaha Ajak Karyawannya Coblos Jokowi-Ma'ruf

Oleh: Riyan Setiawan - 22 Maret 2019
Ketua Kadin mengimbau kepada seluruh pengusaha yang hadir agar mengajak, istri, anak, keluarga, dan karyawannya datang ke TPS untuk mencoblos paslon petahana Jokowi-Ma'ruf Amin.
tirto.id - Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Indonesia Rosan Roeslani bersama ribuan pengusaha dan pekerja mendeklarasikan dukungan kepada capres-cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf pada pemilu 2019.

Dia mengatakan, pilihannya bersama ribuan pengusaha itu tak akan ada manfaatnya jika tidak datang untuk mencoblos paslon petahana itu.

Hal itu ia sampaikan saat berpidato di acara deklarasi dukungan 10.000 Pengusaha untuk Jokowi-Amien di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2019).

"Pilihan kita tadi, tidak akan ada manfaat dan gunanya kalau tidak melangkahkan kaki kita masuk ke TPS [Tempat Pemungutan Suara] dan mencoblos [capres-cawapres] nomor 01," ujarnya saat berpidato, Kamis (21/3/2019).

Oleh karena itu, dirinya mengimbau kepada seluruh pengusaha yang hadir agar mengajak, istri, anak, dan keluarga datang ke TPS untuk mencoblos paslon petahana Jokowi-Ma'ruf pada 17 April nanti.

"Tetapi kita harus pastikan karyawan-karyawan kita juga melangkah ke TPS untuk mencoblos [capres-cawapres] 01. Itulah kemenangan kita, itu baru ada manfaatnya," kata Rosan.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) itu menjelaskan, untuk mencoblos ke TPS tidak membuang waktu lama, hanya lima menit. Namun, lima menit tersebut yang akan menentukan nasib anak cucu ke depan, lanjut Rosan.

"Marilah kita rapatkan barisan, bulatkan tekad, satukan hati untuk menjadikan para pengusaha di garda terdepan untuk menjadikan kembali bapak Ir. Joko Widodo menjadi presiden Indonesia," ujarnya.

Kemudian, Rosan pun meminta kepada seluruh pengusaha dan pekerja untuk mendoakan Jokowi-Ma'ruf agar menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia ke depan.

"Kita doakan akan menjadi pemimpin kita 2019-2024 Bapak Joko Widodo," pungkasnya.


Baca juga artikel terkait PILPRES 2019 atau tulisan menarik lainnya Riyan Setiawan
(tirto.id - Ekonomi)

Reporter: Riyan Setiawan
Penulis: Riyan Setiawan
Editor: Dewi Adhitya S. Koesno