Jokowi Tiba di Bali, Tiada Reshuffle Menteri di Rabu Pon Ini

Sumber: Antara, tirto.id - 1 Feb 2023 18:08 WIB
Keberadaan Jokowi di Bali menjawab tidak adanya kejutan pada Rabu Pon 1 Februari 2023 terkait isu reshuffle kabinet.
tirto.id - Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo tiba di Bali dalam rangka melakukan kunjungan kerja di Bali, Rabu (1/2/2023).

Melansir dari Antara, berdasarkan keterangan tertulis dari Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Jokowi dan Iriana tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pada pukul 16.50 WITA.

Hadir menyambut Jokowi, Gubernur Bali I Wayan Koster beserta istri, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto beserta istri, serta Kapolda Bali Irjen Putu Jayan Danu Putra.

Dari bandara, Jokowi bersama rombongan langsung melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Gianyar untuk meresmikan Pasar Seni Sukawati, Kabupaten Gianyar.

Usai peresmian, Jokowi akan langsung menuju hotel tempat bermalam untuk melanjutkan kegiatan keesokan hari.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Negara dalam kunjungan kerja kali ini adalah Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan, Komandan Paspampres Marsda TNI Wahju Hidajat Soedjatmiko, serta Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Dengan sudah tibanya Jokowi di Bali pada Rabu sore ini, menjawab tidak adanya perombakan atau reshuffle kabinet yang isunya dikabarkan terjadi pada hari ini, bertepatan dengan penanggalan kalender Jawa, Rabu Pon.

Kabar reshuffle kabinet Jokowi beberapa kali disampaikan oleh eks Gubernur DKI Jakarta itu di awal tahun 2023. Akan tetapi, ia belum melakukan perombakan.

Pada Selasa (31/1/2023), Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta publik untuk menunggu Rabu (1/2/2023) mendatang. Ia tidak menjawab soal kemungkinan reshuffle selain meminta publik menunggu.


Baca juga artikel terkait RESHUFFLE KABINET atau tulisan menarik lainnya
(tirto.id - Politik)

Sumber: Antara
Editor: Bayu Septianto

DarkLight