John Mayer: Soal Mulut Besar dan Kehidupan Seksnya

Oleh: Anggit Setiani Dayana - 25 Januari 2019
Dibaca Normal 1 menit
John Mayer konser di Jakarta pada 5 April 2019 besok. Ia dikenal sebagai musisi bermulut besar yang suka mengencani perempuan
tirto.id - John Mayer akan segera menggelar konser di Jakarta 5 April 2019 mendatang untuk menghibur penggemarnya di tanah air. Sebagaimana kita tahu, John Mayer dikenal sebagai musisi playboy dan bermulut besar.

Mayer tidak ragu mengungkapkan perasaan maupun menggambarkan kehidupannya dengan kata-kata vulgar.

John Mayer pernah menciptakan lagu "My Stupid Mouth" yang mungkin merupakan curhatannya, terutama dalam lirik My stupid mouth has got me in trouble. I said too much again to a date over dinner yesterday, and I could see she was offended.


Malam itu, Mayer berjalan keluar tanpa tujuan, dari satu klub ke klub lainnya. Ia melihat seorang gadis menawan. John Mayer beraksi mendekati gadis tersebut dan mereka pergi bersama, memesan kamar. Tampaknya sesuatu berjalan dengan baik, sampai kemudian gadis tersebut keluar dari kamar dengan tergesa-gesa.

Mayer bilang itu sering terjadi padanya. Dia mampu menebak isi kepala gadis tersebut, “tunggu sampai aku bilang ke teman-temanku bahwa aku menaklukan John Mayer! Sebelum pergi, bolehkah aku minta tanda tanganmu?”

Itu adalah satu babak dalam kehidupan John Mayer, seperti dikisahkan Rolling Stone.

Banyak orang tidak menyukai lagu-lagunya, terlalu sensitif. Namun, petikan gitarnya terutama di bagian blues tak perlu dipertanyakan, hingga sebut saja Eric Clapton adalah salah satu penggemarnya.

Sejak 2001, dia telah merilis 7 album dimulai dengan Room for Squares adalah sebuah kesuksesan besar. Lagu-lagunya Your Body is A Wonderland, Daughters, dan Waiting for The World To Change adalah debutnya yang juara.

Faktanya, John Mayer tidak pernah gagal secara komersial. Ia bahkan adalah anak emas labelnya, Columbia yang mengesahkan kontrak 10 tahun sejak 2008.

John Mayer sendiri mengakui kesuksesannya. “I’m on right time on my carrer, and I’m running late for my life,” (aku datang tepat waktu untuk karierku, tapi terlambat untuk hidupku), seperti dikutip New York Times.

Selain kariernya yang menanjak dan lagu-lagunya hits di mana-mana, John Mayer tidak lepas dari beberapa kontroversi dengan gadis-gadis yang pernah ia ajak berkencan.

Mengutip Rolling Stone, John Mayer mengatakan ia menginginkan (pacar perempuan) sepanjang waktu. Pacar sungguhan sebagai teman hidup. Sudah cukup lama dia tidak bersama seorangpun, katanya.

“Yang aku mau sekarang adalah aku meniduri gadis-gadis yang pernah kutiduri sebelumnya, karena aku tidak bisa menjelaskan pesonaku pada seseorang yang ia tidak mempercayainya,” katanya dikutip Rolling Stone.

Berbicara tentang pacar seperti apa yang dia inginkan, John Mayer juga pernah mengatakan, “Menurutmu? Aku mau bersama seseorang yang ia kagumi melebihi aku mengagumi diriku sendiri? Bukankah mereka [pacar] juga tentang [apakah dia memiliki] vagina yang bagus? Bukankah ini tentang penyatuan perbedaan antara dua orang? Seperti, dia memiliki tingkat intelektualitas yang sepadan denganmu. Tapi bukankah, mereka juga harus punya vagina yang super elastis? Sebuah vagina seluas Joshua Tree (Taman Nasional di Amerika Serikat)?”

Pencarian panjang John Mayer terhadap perempuan yang, "ia kagumi melebihi aku mengagumi diriku sendiri" memang masih belum usai. Mayer juga menulis bahwa ia belum usai berubah.

Sebelumnya, John Mayer pernah berpacaran dengan Jesicca Simpson dan Katty Perry, yang juga rekan duet dalam lagu Who You Love.


Baca juga artikel terkait KONSER MUSIK atau tulisan menarik lainnya Anggit Setiani Dayana
(tirto.id - Gaya Hidup)

Penulis: Anggit Setiani Dayana
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight