John Krasinski Ungkap Film A Quiet Place 2 Telah Selesai Syuting

Oleh: Adilan Bill Azmy - 2 Oktober 2019
Dibaca Normal 1 menit
Film A Quiet Place 2 telah selesai digarap dan akan dirilis pada 2 Maret 2020.
tirto.id - John Krasinski, baru saja menyelesaikan proses syuting film thriller keduanya, A Quite Place 2. Kabar ini mencuat setelah ia membagikan postingan di akun Twitter pribadinya, pada 25 September lalu.

Pada postingan ini, Krasinski menampilkan salah satu tempat adegan dari film thriller-nya yang pertama, A Quiet Place.

Foto ini adalah adegan saat Krasinski, yang juga memerankan tokoh Lee Abbott dalam film ini, dibunuh oleh monster yang sangat peka dengan suara.

Pada postingan tersebut, Krasinski juga menyebutkan, "sampai bertemu tanggal 20 Maret nanti!" yang juga menandakan tanggal rilis film ini. Di Indonesia sendiri, A Quiet Place 2 akan rilis lebih awal, yaitu pada 18 Maret 2020.

Dilansir EW.com, film ini nampaknya akan kembali menceritakan tentang kisah keluarga Abbott yang berusaha bertahan hidup di tengah incaran makhluk misterius.

Makhluk yang tidak dinampakkan secara jelas ini memiliki indera pendengaran yang sangat tajam sehingga begiu peka terhadap suara sekecil apapun.

Hal ini terlihat dari kembalinya Emily Blunt dan beberapa aktor dari sequel sebelumnya, seperti Noah Jupe dan Millicent Simmonds.

Keduanya berperan menjadi anak dari pasangan Emily Blunt dan John Krasinski dalam A Quiet Place.

Sama seperti sequel pertama, Noah Jupe akan berperan sebagai Marcus, dan Millicent Simmonds akan berperan sebagai Regan.

Namun nampaknya, peran John Krasinski yang telah mati di film pertama akan digantikan dengan peran dari Cillian Murphy.

Dilansir EW juga, Murphy disebut akan memerankan tokoh pria yang secara misterius menemui keluarga Abbott.

Keluarga Abbott yang berusaha mati-matian menyelamatkan diri telah menemukan kelemahan dari makhluk yang mengerikan ini pada film yang pertama. Emily menyadari bahwa implan koklea yang Lee tanam pada putrinya yang tuli, Regan.

Implan koklea ini dapat mengaburkan konsentrasi makhluk tersebut, apalagi bila diamplifikasi. Dengan pengetahuan yang telah didapat, muncul kemungkinan bagi keluarga ini untuk lebih ofensif dalam A Quiet Place 2.

A Quiet Place cukup sukses sebagai film horor debutan. Dalam situs Box Office Mojo, film ini mendapat US$ 340 juta pendapatan di seluruh dunia.

Selain itu, Emily Blunt juga berhasil memenangkan penghargaan Screen Actors Guild Awards sebagai aktris pendukung terbaik.

Krasinski, Bryan Woods, dan Scott Beck juga berhasil memenangkan piala Writers Guild kategori orisinal.


Baca juga artikel terkait FILM HOLLYWOOD atau tulisan menarik lainnya Adilan Bill Azmy
(tirto.id - Film)

Kontributor: Adilan Bill Azmy
Penulis: Adilan Bill Azmy
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight