Jin Hee & Choi Daniel Muncul di My Fellow Citizens Episode 13 & 14

Oleh: Maria Ulfa - 23 April 2019
Dibaca Normal 1 menit
Baek Jin Hee dan Choi Daniel akan tampil di drama My Fellow Citizens episode 13 dan 14 yang tayang tadi malam, Senin (22/4/2019).
tirto.id - Dalam drama My Fellow Citizens episode 13 dan 14 yang tayang tadi malam, Senin (22/4/2019), terdapat cuplikan penampilan spesial dari Baek Jin Hee dan Choi Daniel.

Alasan keduanya memutuskan untuk tampil secara spesial di drama ini adalah karena persahabatan yang telah mereka jalin dengan sutradara (PD) Kim Jung Hyun yang telah bekerja sama dalam drama Jugglers pada 2017 lalu.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Baek Jin Hee dan Choi Daniel yang siap menerima tawaran untuk membuat penampilan khusus [dalam My Fellow Citizens] untuk kesetiaan mereka kepada PD Kim Jung Hyun,” ujar tim produksi drama, seperti dilansir Hankook Ilbo.

“Bagi mereka yang menikmati “Jugglers” penampilan keduanya akan tampak menyenangkan dan alami seolah-olah itu adalah sekuel dari kisah Jwa Yoon Yi dan Nam Chi Yoon (nama-nama karakter Baek Jin Hee dan Choi Daniel di drama “Jugglers”),” sambungnya.

Dalam episode tersebut, Baek Jin Hee dan Choi Daniel terlihat sedang berdiri dengan wajah yang kebingungan.

Mereka berperan sebagai pasangan pengantin baru yang datang untuk menandatangani kontrak apartemen baru mereka, tetapi mereka akhirnya berhadapan dengan penipu Yang Si Cheol (Woo Hyun), ayah dari Yang Jung Kook (Choi Siwon).

Jung Kook kemudian menghentikan ayahnya yang mencoba menipu pasangan pengantin baru tersebut.

Si Cheol mengaku sebagai petugas bersih-bersih, ia kemudian meminta pasangan tersebut mengirim uang 200 dolas AS sebagai biaya dan apartemen tersebut akan bersih sebelum pasangan tersebut pindah.

Jung Kook menghentikan rencana ayahnya karena ia takut ayahnya akan dipenjara dan ia yang sedang melakukan kampanye pemilu anggota Parlemen akan terkena dampaknya.

Secara garis besar, drama ini menceritakan tentang Yang Jung Kook, seorang penipu veteran, tetapi tidak pernah tertangkap polisi.

Suatu hari, pacarnya tiba-tiba kabur dengan uang yang akan mereka gunakan untuk menikah. Jung Kook sangat kesal dan ia pergi keluar untuk minum. Kemudian ia bertemu dengan Kim Mi Young (Lee Yoo Young).

Mereka kemudian berkencan dan saling merahasiakan pekerjaan masing-masing, demikian seperti dilansir Asianwiki.

Pada hari pernikahan mereka, Kim Mi Young akhirnya mengungkapkan kepada Jung Kook ia sebenarnya seorang detektif.

Hal tersebut membuat Jung Kook bingung, karena ia adalah seorang penipu, sementara di sisi lain, ia sangat mencintai istrinya.

Sementara itu, Park Hoo Ja (Kim Min Jung) seorang wanita misterius menjalankan bisnis sebagai rentenir yang ia warisi dari ayahnya, korban penipuan Jung Kook.

Ia kemudian mencari dan menemukan Jung Kook, bukannya membunuhnya, Hoo Ja malah mengancam Jung Kook dan memaksanya mencalonkan diri untuk menjadi anggota Parlemen Majelis Nasional.

Drama ini tayang di KBS2 setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 KST, atau pukul 20.00 WIB, dan akan tayang sebanyak 32 episode, dan saat ini telah memasuki episode ke-15 dan 16.


Baca juga artikel terkait K-DRAMA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)


Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yandri Daniel Damaledo