Piala Indonesia

Jelang Persib vs Arema FC, Radovic Sebut Laga Akan Berjalan Menarik

Oleh: Hendi Abdurahman - 14 Februari 2019
Miljan Radovic sebut pertandingan leg pertama 16 besar Piala Indonesia antara Persib vs Arema FC akan berjalan sengit dan menarik.
tirto.id - Miljan Radovic menilai jika laga leg pertama 16 besar Piala Indonesia antara Persib vs Arema FC yang dijadwalkan digelar pada Senin (18/2/2019) di Stadion Jalak Harupat bakal berjalan sengit dan menarik. Meski bertindak sebagai tuan rumah di pertandingan pertama, dirinya tak ingin jemawa lantaran di laga selanjutnya Maung Bandung bakal melakoni laga tandang.

“Saya pikir besok [Senin] pertandingan menarik, secara taktik, secara fisik. Dan saya pikir bobotoh dan semua orang di Indonesia akan enjoy kalau melihat pertandingan nanti,” imbuhnya sebagaimana dilansir situsweb resmi, Kamis (14/2/2019).

Pelatih berkebangsaan Montenegro itu juga menganggap laga kandang nanti akan sangat penting dan menentukan. Pasalnya, format kandang-tandang di Piala Indonesia membuat setiap tim mesti fokus di setiap laga, tak hanya saat bertindak sebagai tuan rumah.

“Tapi ini ada dua leg, leg pertama di sini dan leg kedua di Malang. Kami tidak berpikir untuk satu pertandingan saja,” tambahnya.

Disinggung mengenai persiapan serta strategi yang akan digunakan, pelatih yang juga mantan pemain Persib itu tak ingin membocorkannya kepada media. Namun, yang jelas, dirinya telah memiliki rencana yang cukup matang guna meraih kemenangan di kandang sendiri.

“Persiapan sudah ideal. Tapi untuk taktik saya tidak bisa bicara untuk media bagaimana kita akan main besok [Senin] lawan Arema FC. Tapi kita punya rencana, kita sudah coba ini tiga hari sampai besok,” pungkasnya.

Persib melaju ke babak 16 besar Piala Indonesia setelah menyingkirkan Persiwa dengan agregat 7-0. Sementara lawannya, Arema FC tak kalah garang usai menjungkalkan perlawanan Persita dengan agregat 6-1.


Baca juga artikel terkait PIALA INDONESIA atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Ibnu Azis