Jason Derulo Sebut Ingin Berkolaborasi dengan BLACKPINK

Penulis: Maria Ulfa, tirto.id - 19 Mar 2019 12:02 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Jason Derulo menyebut ingin berkolaborasi dengan BLACKPINK.
tirto.id - Penyanyi pop Amerika, Jason Derulo menyebut BLACKPINK sebagai salah satu artis K-Pop yang ingin diajak berkolaborasi. Hal itu disampaikan Derulo pada Senin (18/3/2019) dalam konferensi pers di Korea Selatan.

“Saya pikir BLACKPINK, itu akan bagus untuk berkolaborasi dengan mereka,” jawab Derulo ketika ditanya siapa artis K-Pop yang ingin diajak berkolaborasi, seperti dilansir News1.

Sementara, CEO 7SIX9 Entertainment, Jerry L. Greenberg yang juga hadir dalam acara konferensi pers bersama Derulo untuk promosi lagu "Let’s Shut Up and Dance" mengatakan belum ada yang diputuskan untuk siapa artis yang akan ia ajak berkolaborasi.


Lagu "Let’s Shut Up and Dance" dirilis Derulo dengan berkolaborasi bersama idol K-Pop di bawah naungan SM Entertainment, yakni Lay EXO dan NCT127. Lagu ini dibuat untuk penghargaan kepada Michael Jackson karena telah menjadi penari terhebat sepanjang masa.

Lagu tersebut merupakan lagu pertama dari empat single untuk album Derulo bertajuk The Greatest Dancer yang akan dirilis pada 25 Juni 2019 mendatang. Jason juga berbagi pemikirannya tentang kolaborasi bersama Lay EXO dan NCT127.

“Tidak banyak artis dengan kemampuan menyanyi dan menari yang luar biasa. Saya sangat senang bisa berkolaborasi dengan Lay EXO dan NCT127. Sangat mudah untuk bernyanyi dan menari bersama mereka, dan saya berterima kasih atas bakat luar biasa mereka,” ujar Jason.

Dalam konferensi pers tersebut, ia juga mengungkapkan pemikirannya tentang kunjungannya ke Korea Selatan kali ini.

“Saya sangat senang bisa kembali ke Korea, dan saya bahkan lebih bahagia bahwa akhirnya saya bisa makan perut babi lagi. Saya senang karena ini adalah kunjungan terlama saya sejak mengunjungi [Korea] 2 tahun lalu untuk festival musik," ujarnya.

Jason Derulo juga menyatakan keinginannya mengambil kesempatan untuk belajar lebih banyak tentang budaya Korea.

“Jadwal saya selalu ketat sehingga saya jarang mendapatkan kesempatan untuk mengenal Korea dengan baik. Saya senang saya bisa belajar lebih banyak tentang budaya Korea kali ini," tuturnya.


Sementara, CEO Jerry Greenberg mengungkapkan pemikirannya tentang Korea dan keinginannya untuk mencari bintang K-Pop berbakat lainnya.

"Saya suka Korea dan saya sangat senang berada di sini. Saya datang ke Korea untuk mencari bintang K-Pop terbesar berikutnya. K-Pop menyebar di seluruh dunia, dan saya ingin tahu siapa yang akan jadi bintang berikutnya,” Greenberg.

Sementara, perwakilan Asia untuk 7SIX9 Entertainment menyatakan mereka akan terus mencari bintang Korea berbakat lainnya untuk diajak berkolaborasi dengan artis luar negeri.

“Album penghargaan untuk Michael Jackson ini tidak akan menjadi yang terakhir. Kami berencana untuk mencari bintang Korea berbakat untuk berkolaborasi dengan orang-orang dari luar negeri. Akan ada banyak kolaborasi di masa depan, tolong nantikan itu,” ujar perwakilan tersebut, seperti dilansir Koreaboo.


Baca juga artikel terkait K-POP atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Musik)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dipna Videlia Putsanra

DarkLight