JAPFA Food Dukung Future Chef & Beri Kemudahan Akses Bahan Baku

Penulis: Siaran Pers, tirto.id - 24 Nov 2023 19:00 WIB
Dibaca Normal 1 menit
JAPFA Food mendukung Future Chef dengan menyuguhkan kemudahan akses bahan baku hingga kustomisasi produk protein hewani.
tirto.id - Segmen usaha hilir PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (JAPFA), JAPFA Food menjadi salah satu penyokong dalam menyediakan bahan baku berupa protein hewani pada jamuan Pop Up Dinning oleh Politeknik Pariwisata NHI Bandung. Rangkaian menu pilihan dari para chef tersebut sudah dapat dinikmati sejak tanggal 17-18 dan 25 November 2023 mendatang di Aryaduta Hotel Bandung.

“Dengan partisipasi JAPFA dalam kegiatan ini, diharapkan dapat mendukung para chef andal di masa datang, utamanya dalam memudahkan proses persiapan dan pengolahan bahan baku berbahan dasar protein hewani. Bentuk dukungan kami diwujudkan dengan menyediakan sekitar 120 kg ayam segar probiotik yang selanjutnya diolah menjadi hidangan istimewa di tangan para chef,” kata Melvany Kasih, Deputy Head of SBU Consumer Go Direct Indonesia.

Pop up Dining yang diberi nama Miravaya Dining ini akan menampilkan kreativitas para mahasiswa program studi seni kuliner dan tata hidang. Terdapat berbagai pilihan menu, mulai dari hidangan pembuka, dilanjutkan dengan main course atau hidangan utama hingga hidangan penutup (desert).

Arlentino, General Manager Miravaya Dining menyampaikan, "Puji syukur, pop up fine dining dari program studi Seni Kuliner telah terlaksana. Kami berterima kasih kepada JAPFA Food yang telah mendukung kelancaran acara ini dengan menyediakan ayam probiotik yang segar dan sangat berkualitas sehingga cocok digunakan pada hidangan yang disajikan saat Miravaya Dining berlangsung."

Selain menyediakan ayam probiotik untuk Pop Up Dinner, JAPFA turut berkontribusi pada kegiatan NHI Tourism Skill Competition (NTSC) dalam menyiapkan bahan baku masakan dengan beragam pilihan protein hewani. Diantaranya 120 kg ayam probiotik, tilapia fillet dan pangasius dari brand Seafood Lovers hingga produk ready to eat berupa sayap ayam, udang tepung, saus dan dressing dari Omayo. Melihat antusiasme yang besar tidak hanya dari kalangan food service, JAPFA turut menghadirkan berbagai pilihan produknya dengan menghadirkan JAPFA Food booth selama kegiatan NTSC berlangsung di bulan Oktober lalu.

“Kehadiran JAPFA Food merupakan solusi bisnis yang kami tawarkan kepada para mitra untuk memperoleh berbagai pilihan produk protein hewani dengan kualitas terbaik yang komprehensif dan terintegrasi. Melalui JAPFA Food, JAPFA menjembatani pelanggan dan calon pelanggan untuk mendapatkan akses ke berbagai produk berkualitas dari grup JAPFA. Menariknya lagi, kami memiliki fleksibilitas yang tinggi dengan melakukan kustomisasi yang disesuaikan dengan permintaan dan kebutuhan pelanggan kami. Kami berharap, dengan menawarkan solusi produk protein yang lebih lengkap, teknologi pangan dan R&D yang semakin kuat, JAPFA dapat lebih memperkuat pelayanan terhadap segmen food service”, tutup Melvany.

PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk merupakan perusahaan agribisnis di Indonesia yang memiliki lini bisnis produksi pakan ternak, pembibitan unggas, peternakan komersial, pengolahan hasil peternakan dan produk konsumen, budidaya perairan, serta perdagangan dan lain-lain. Diiringi dengan program-program kegiatan sosial yang berkontribusi dalam pengembangan masyarakat, JAPFA terus mendukung pengembangan kualitas hidup, sesuai dengan nilai perusahaan “Berkembang Menuju Kesejahteraan Bersama”.




Baca juga artikel terkait SIARAN PERS atau tulisan menarik lainnya Siaran Pers


Penulis: Tim Media Servis

DarkLight