Jadwal Ulang Konser Lady Gaga Bertajuk Chromatica Ball di 2021

Oleh: Alexander Haryanto - 29 Juni 2020
Dibaca Normal 1 menit
Berikut daftar lengkap waktu tur Chromatica Ball yang dijadwalkan ulang Lady Gaga.
tirto.id - Lady Gaga telah melakukan jadwal ulang tanggal tur bertajuk Chromatica Ball untuk musim panas 2021. Gaga merupakan artis besar yang baru mengumumkan jadwal ulang turnya karena pandemic virus corona COVID-19.

"Tur Chromatica Ball secara resmi pindah ke musim panas 2021," tulis Lady Gaga saat mengumumkan jadwal baru seperti dilansir NME, Senin (29/6/2020).

“Kami telah bekerja keras untuk mencari cara paling aman dan tercepat untuk menghadirkan pertunjukan ini kepada Anda, tetapi yang paling penting, kami ingin semua orang menjadi sehat dan dapat menari bersama di pertunjukan seperti yang selalu kami lakukan."

“Jika Anda sudah membeli tiket, Anda akan menemukan semua informasi baru di kotak masuk email Anda. Saya tidak sabar untuk melihat Anda di sana! Tetap menari di rumah untuk sementara," lanjut Gaga.

Berikut daftar lengkap waktu tur Chromatica Ball yang dijadwalkan ulang Lady Gaga.

  • 24 Juli 2021 - Paris, Stade de France
  • 30 Juli 2021 - London, Stadion TottenhamHotspur
  • 7 Agustus 2021 - Boston, FenwayPark
  • 16 Agustus 2021 - Toronto, RogersCentre
  • 19 Agustus 2021 - EastRutherford, NewJersey, Stadion MetLife
  • 27 Agustus 2021 - Chicago, Wrigley Field

Sebelumnya, Lady Gaga dan grup K-pop BLACKPINK resmi merilis lagu kolaborasi berjudul "Sour Candy" pada Kamis (28/5/2020). Lagu ini merupakan bagian dari album terbaru Lady Gaga bertajuk Chromatica.

Seperti dilansir Soompi, dalam beberapa jam setelah rilis, lagu tersebut langsung melonjak ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia.

Pada pukul 10:14 KST pada 29 Mei, "Sour Candy" telah mencapai No 1 di tangga lagu Top iTunes di setidaknya 57 wilayah yang berbeda, termasuk Inggris, Brasil, Meksiko, Rusia, Arab Saudi, Filipina, Thailand, Spanyol, dan banyak lagi.

Tak hanya berkolaborasi dengan BLACKPINK, dalam album keenamnya, Chromatica, Lady Gaga juga berduet dengan Ariana Grande di lagu "Rain on Me".


Baca juga artikel terkait KONSER LADY GAGA atau tulisan menarik lainnya Alexander Haryanto
(tirto.id - Musik)

Penulis: Alexander Haryanto
Editor: Agung DH
DarkLight