Jadwal & Siaran TV Indonesia vs Timor Leste di AFF 2018 Hari Ini

Oleh: Herdanang Ahmad Fauzan - 13 November 2018
Timnas Indonesia dan Timor Leste dijadwalkan bertanding hari ini.
tirto.id - Jadwal lanjutan Grup B Piala AFF 2018 akan mempertemukan Timnas Indonesia vs Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (13/11/2018) hari ini. Pertandingan ini bakal jadi ajang pencarian pelipur lara bagi dua tim yang kalah di laga sebelumnya.

Timnas Indonesia menatap duel kontra Timor Leste dengan bekal kekalahan dari Singapura, Jumat (9/11/2018) lalu. Bertanding di Stadion Nasional, Singapura, tim Garuda kalah tipis 1-0.

"Harus ada perbaikan dan yang terpenting semua pemain saya harapkan bisa fokus dan siap untuk pertandingan besok. Masalah komunikasi kami perbaiki, kemarin memang terjadi kurang komunikasi sehingga kemarin sedikit nervous," ujar pelatih Bima Sakti seperti dikutip laman resmi PSSI.


Kekalahan tersebut membuat peluang Indonesia untuk menembus semifinal mengecil. Pasalnya saat ini skuat asuhan Bima Sakti berada di peringkat empat klasemen Grup B.

Sementara itu, Timor Leste berangkat menantang Indonesia bermodalkan kekalahan telak melawan juara bertahan, Thailand. Tak tanggung-tanggung, tujuh gol tanpa balas mereka tunduk.

"Kami yakin anak-anak mampu bermain baik besok. Mereka punya semangat dan tekad untuk meraih poin besok," ungkap pelatih Timnas Timor Leste, Norio Tsukitate.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Timor Leste akan disiarkan langsung stasiun televisi nasional, RCTI. Jika tak ada perubahan, laga ini juga dapat diakses secara live streaming di laman RCTI dan meTube.

Baca juga artikel terkait PIALA AFF 2018 atau tulisan menarik lainnya Herdanang Ahmad Fauzan
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Herdanang Ahmad Fauzan
Editor: Herdanang Ahmad Fauzan
DarkLight