Denmark Open 2021

Jadwal Siaran Langsung TVRI Denmark Open 2021 Hari Ini 23 Oktober

Oleh: Permadi Suntama - 23 Oktober 2021
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal siaran langsung semifinal badminton Denmark Open 23 Oktober 2021 yang bisa ditonton di TVRI dan Vidio.
tirto.id - Jadwal semi final Denmark Open 2021 di Odense Sports Park, akan berlangsung pada Sabtu (23/10/2021), pukul 15.00 WIB. Jalannya pertandingan dapat disaksikan melalui siaran langsung TVRI dan live streaming Vidio.

Sebanyak 2 wakil Indonesia berhasil menembus babak semi final, yakni Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dari sektor ganda campuran serta Tommy Sugiarto, dari sektor tunggal putra.

Sementara wakil Indonesia lainnya, seperti Kevin Sanjaya/Markus Fernaldi Gideon, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, serta Anthony Ginting yang jadi unggulan di sektor masing-masing sudah tersingkir di sektor masing-masing.

Di babak semi final, Praveen/Melati yang diunggulkan di tempat ke-3 nomor ganda campuran akan menghadapi pasangan Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsire Taerattanachai yang merupakan unggulan ke-2.

Pada pertemuan terakhir kedua pasangan yang terjadi di turnamen Thailand Open 2021, Praven/Melati, tumbang atas pasangan Thailand tersebut dengan straight set langsung 21-16, 22-20.

Secara keseluruhan Praveen/Melati telah bertemu Dechapol Puavaranukroh/Sapsire Taerattanachai sebanyak 8 kali dan kedua pemain berhasil memenangi 4 laga di antaranya, tetapi di pertemuan terakhir wakil Indonesia tersebut tumbang atas wakil Thailand.

Sementara itu, dari sektor tunggal putra, pemain nonpelatnas PBSI Tommy Sugiarto akan menghadapi Kento Momota, yang di ronde sebelumnya menumbangkan wakil Indonesia lainnya, Jonathan Christie.

Secara head to head Tommy Sugiarto sudah bertemu sebanyak 10 kali dengan Kento Momota, dan menang sebanyak 3 kali, sementara 7 laga lainnya berhasil dimenangi oleh tunggal putra asal Jepang tersebut.

Kemenangan terakhir Tommy Sugiarto atas Kento Momota terjadi pada Yonex Jepang Open 2016. Sejak saat itu, tunggal putra Indonesia tersebut belum pernah menang lagi melawan pemain yang saat ini menempati peringkat 1 BWF tersebut.

Kendati demikian, Tommy Sugiarto yang tidak termasuk dalam tim Sudirman Cup maupun tim Thomas Cup Indonesia itu memiliki kondisi fisik yang lebih baik dibanding lawannya.

Meskipun secara head to head Tommy kalah dari Momota, tetapi dia tetap memiliki peluang untuk menang. Selain 2 laga yang mempertandingkan wakil Indonesia di atas, ada juga pertandingan lain di semi final Denmark Open 2021. Berikut adalah jadwal lengkapnya.

Jadwal Semi Final Denmark Open 2021


Sabtu, 23 Oktober 2021

Ganda Campuran: Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping vs Yuta Watanabe/Arisa Higashino

Tunggal Putri: He Bing Jiao vs Akane Yamaguchi

Ganda Campuran: Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Dechapol Puavaranukroh/Sapsire Taerattanachai

Tunggal Putri: Kirsty Gilmour vs An Seyoung

Ganda Putra: Takuro Hoki/Yugo Kobayashi vs Mark Lamfuss/Marvin Seidel

Ganda Putri: Jangkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai vs Huang Dong Ping/Zheng Yu

Ganda Putra: Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen vs Goh Sze Wei/Nur Izzuddin

Ganda Putri: Kim Soyeong/Kong Heeyong vs Lee Sohee/Shin Sheungchan

Tunggal Putra: Lee Cheuk Yiu vs Viktor Axelsen

Tunggal Putra: Kento Momota vs Tommy Sugiarto

Siaran Langsung TVRI Semi Final Denmark Open 2021


Jika tidak ada perubahan jadwal pertandingan babak semi final Denmark Open 2021 akan disiarkan langsung TVRI Nasional dan TVRI Sport HD mulai pukul 15.00 WIB.

Selain itu, laga tersebut juga dapat disaksikan melalui live streaming Vidio dengan berlangganan paket Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, atau Rp199.000 per tahun.

Dengan paket tersebut Anda dapat menyaksikan laga-laga menarik dari Denmark Open 2021, serta tayangan olahraga lainnya.

LIVE STREAMING DENMARK OPEN 2021


Baca juga artikel terkait DENMARK OPEN 2021 atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Yantina Debora
DarkLight