Jadwal Siaran Langsung Trofeo Ronaldinho 2022 & Jam Tayang Indosiar

Kontributor: Permadi Suntama & Permadi Suntama - 24 Jun 2022 16:48 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Berikut ini jadwal siaran langsung Trofeo Ronaldinho 2022 beserta jam tayang live TV Indosiar pada Minggu, 26 Juni 2022.
tirto.id - Jadwal Trofeo Ronaldinho 2022 di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Minggu, 26 Juni 2022, bakal dimulai dari pukul 20.30 WIB. Ronaldinho akan memperkuat RANS Nusantara di turnamen segitiga yang melibatkan Persik Kediri dan Arema FC. Laga di turnamen ini bisa ditonton via live Indosiar.

Dalam Trofeo Ronaldinho 2022, RANS Nusantara, Persik dan Arema FC akan saling bertemu dalam laga dengan durasi 1x45 menit. Tim yang paling banyak meraih kemenangan akan menjadi juara, sementara setiap laga yang berakhir imbang dalam 1x45 menit akan ditentukan lewat adu penalti.

Dalam Trofeo Ronaldinho 2022, RANS Nusantara bakal diperkuat Ronaldinho, yang membuat tim berjuluk Phoenix tersebut berpotensi lebih kuat. Aksi eks bintang Timnas Brasil itu bisa ditonton di Stadion Kanjuruhan, Malang.


Jadwal Trofeo Ronaldinho 2022 pada Minggu, 26 Juni

Sesuai jadwal Trofeo Ronaldinho 2022, laga pertama turnamen ini mempertemukan RANS dengan Persik Kediri. Kemudian dilanjutkan laga Persik Kediri vs Arema FC dan RANS vs Arema FC.

Menurut media ofiser Arema FC, Sudarmaji, klubnya bakal berupaya memberi kenyamanan untuk semua pihak. Dia berharap Aremania bisa memeriahkan Stadion Kanjuruhan dan memberi kesan yang baik kepada Ronaldinho.

"Ini menjadi kehormatan bagi Arema FC karena ditunjuk sebagai tuan rumah pertandingan yang menghadirkan bintang kelas dunia. Selain itu, bagi Aremania ini merupakan kesempatan yang langka untuk melihat aksi Ronaldinho," kata Sudarmaji.

Arema FC yang berhasil lolos ke fase gugur Piala Presiden 2022 bertekad meraih hasil bagus dalam turnamen Trofeo Ronaldinho 2022. Turnamen ini pun akan menjadi pengalaman berharga bagi tim Singo Edan sebagai persiapan menjelang Liga 1 2022/2023.


Di sisi lain, RANS Nusantara yang merupakan tim debutan di Liga 1 menunjukkan performa yang menjanjikan. Tim berjuluk Phoenix meraih hasil bagus di laga pramusim, termasuk Piala Presiden 2022.

Tim besutan Rahmad Darmawan ini sekarang memimpin klasemen Grup B dengan mengumpulkan 5 poin dari 3 laga. Ronaldinho diharapkan melengkapi kekuatan RANS yang sudah terlihat solid di beberapa laga pramusim.

Trofeo Ronaldinho bakal dibuka dengan pertandingan RANS Nusantara vs Persik Kediri. Duel yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, tersebut bakal dijadwalkan memulai kick off pada Minggu, 26 Juni 2022 pukul 20.30 WIB.

Meskipun Persik Kediri bukan tim yang diperhitungkan bisa memenangi turnamen ini, Macan Putih tidak bisa diremehkan. Apalagi, di Piala Presiden 2022, tim besutan Javier Roca itu menunjukkan permainan yang bagus, meski kesulitan mencetak gol.

Di laga kedua, Persik Kediri akan bermain dengan menghadapi Arema FC. Trofeo Ronaldinho 2022 bakal ditutup dengan duel RANS Nusantara vs Arema FC.

Berikut ini rincian jadwal lengkap Trofeo Ronaldinho 2022 yang digelar pada Minggu, 26 Juni 2022 di Stadion Kanjuruhan, Malang:

Pukul 20.30 WIB RANS Nusantara vs Persik Kediri
[Setelah Match 1] Persik Kediri vs Arema FC
[Setelah Match 2] Arema FC vs RANS Nusantara.

Siaran Langsung Trofeo Ronaldinho 2022 di Indosiar

Jika tidak ada perubahan jadwal, laga-laga Trofeo Ronaldinho 2022 yang mempertemukan RANS Nusantara, Persik Kediri, dan Arema FC dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar. Laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, bakal memulai kick off pada Minggu, 26 Juni 2022 pukul 20.30 WIB.

LIVE STREAMING TROFEO RONALDINHO 2022

Baca juga artikel terkait TROFEO 2022 atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama, Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Addi M Idhom

DarkLight