Jadwal Siaran Langsung RCTI Timnas U23 vs Yordania Siang Ini

Oleh: Beni Jo - 13 Oktober 2019
Dibaca Normal 1 menit
Laga Timnas Indonesia U-23 vs Yordania dapat disaksikan melalui siaran langsung RCTI mulai pukul 14.00 WIB siang ini.
tirto.id - Duel Timnas Indonesia U-23 vs Yordania dalam ajang CFA Team China Chongqing Three Gorges Bank Cup International Football 2019 pada Minggu (13/10/2019) dapat disaksikan melalui siaran langsung RCTI. Laga ini dihelat di Stadion Wuhan Sports Centre, Wuhan mulai pukul 14.00 WIB.

Indonesia memperoleh hasil negatif dalam penampilan perdananya di turnamen yang diikuti oleh empat negara ini.

Meladeni China, Jumat (11/10/2019), Garuda Muda kalah 2-0. Menilik permainan babak pertama, timnas sebenarnya cukup mampu mengimbangi sang lawan.

Namun, tembakan keras Tong Lei yang membobol gawang Nadeo (56') dan gol bunuh diri yang dilakukan Firza Andika (66') membuyarkan harapan timnas untuk meraup poin.

Kini, di laga keduanya, Irkham Zahrul Milla dan kawan-kawan dijadwalkan meladeni Yordania. Dalam pertandingan pertamanya, sang lawan juga menelan kekalahan 2-0 atas China.

Dari data statistik awal ini, berdasarkan hasil duel menghadapi China, baik kekuatan Indonesia maupun Yordania pun diperkirakan cukup berimbang.

Pelatih timnas Indra Sjafri menyebut, ia akan segera evaluasi dan menyiapkan anak asuhnya demi laga selanjutnya. Selain itu, pujian juga turut diberikan olehnya atas permainan Indonesia dalam laga pertama.

"Tentu ini bukan hasil akhir yang kita harapkan. Namun demikian, secara permainan tim sudah cukup baik. Kami segera mengevaluasi dan menyiapkan tim untuk laga berikutnya," ujar Sjafri, melansir laman resmi PSSI, Jumat (11/10/2019).

Usai meladeni Yordania, Indonesia akan kembali tampil dengan menghadapi tim kuat lainnya asal Timur Tengah, yaitu Arab Saudi. Laga terakhir ini akan dihelat Selasa (15/4) di Stadion Wuhan Sports Centre, Wuhan mulai pukul 14.00 WIB.

Seperti diketahui, turnamen di China ini digunakan oleh skuat Garuda Muda demi persiapan menuju Sea Games 2019 mendatang. Melihat lawan-lawan yang diladeni, ajang ini cukup bagus bagi Indonesia dalam mengasah kemampuannya sebelum terjun di pesta olahraga negara-negara Asia Tenggara.

Jadwal Siaran Langsung


Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Yordania dalam ajang "CFA Team China Chongqing Three Gorges Bank Cup International Football 2019" yang dihelat di Stadion Wuhan Sports Centre, Wuhan, Minggu (13/10/2019), dapat disaksikan melalui siaran langsung RCTI mulai pukul 14.00 WIB.

Perkiraan Susunan Pemain


Indonesia (4-3-3): Nadeo Argawinata; Asnawi Mangkualam, Nurhidayat, Rachmat Irianto, Firza Andika; Kadek Agung, Sani Rizki, Egy Maulana Vikri; Witan Sulaeman, Irkham Zahrul Milla, Muhammad Rafli.

Yordania (4-3-3): Lafayette Alrabi; Hadi Al Hulani, Said Al Rossa, Mohamed Ali Alhabarda, Moas Amory; Ahmed Terre, Nizal Al Rushdan, Omar Arzabudhi; Yazan Arna Matt, Mohamed Abrizzi, Mahmad Arzubi.


Baca juga artikel terkait TIMNAS U23 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight