Piala AFC 2019

Jadwal Siaran Langsung Persija vs Shan United di iNews TV Hari Ini

Oleh: Hendi Abdurahman - 15 Mei 2019
Dibaca Normal 1 menit
Laga Persija vs Shan United dalam laga pemungkas Grup G Piala AFC 2019, Rabu (15/5/2019) di Stadion Gelora Bung Karno akan disiarkan iNews TV pukul 20.30 WIB.
tirto.id - Laga Persija vs Shan United dalam matchday keenam alias pertandingan pemungkas Grup G Piala AFC 2019 bakal ditayangkan secara langsung iNews TV pada Rabu (15/5/2019). Dihelat di Stadion Gelora Bung Karno, duel kedua tim akan dimulai pada pukul 20.30 WIB.

Meskipun sudah tidak berpengaruh, Persija cukup antusias dalam laga malam nanti. Pasalnya, skuat asuhan Ivan Kolev tersebut menjadikan pertandingan melawan Shan United sebagai persiapan guna menjalani laga perdana Shopee Liga 1 2019 melawan Barito Putera.

Saat ini, Macan Kemayoran bercokol di peringkat tiga klasemen Grup G dengan perolehan empat poin hasil dari sekali menang, sekali seri, dan tiga kali kalah. Sedangan di lain pihak, Shan United berada di posisi juru kunci lantaran selalu kalah dalam lima laga yang telah dijalaninya.


Bek Persija, Steven Paulle mengatakan bahwa dirinya ingin menyudahi partisipasi Persija di Piala AFC musim ini dengan kemenangan. Apalagi laga dimainkan di kandang sendiri. Setidaknya, dengan kemenangan, selain dapat menumbuhkan rasa percaya diri, juga dapat membuat suporter tidak terlalu kecewa.

“Kami berusaha dan akan bermain enjoy. Kami ingin mengakhiri dengan hasil yang baik di depan suporter. Itu saja, yang jelas kami akan enjoy dan mencoba menang,” katanya.

Di sisi lain, Shan United tidak memiliki kepentingan apapun dalam laga pemungkas malam nanti. Pada pertemuan pertama, tim asal Myanmar tersebut menderita kekalahan dengan skor 1-3. Kendati demikian, Maycon dan kawan-kawan diperkirakan bakal tetap memberikan perlawanan maksimal agar mendapatkan poin.

“Kami tidak banyak memiliki ekspektasi untuk laga besok [hari ini], namun tetap akan mencoba memberikan yang terbaik,” sebut pelatih Shan United, Aung Naing.

Jadwal Pertandingan Matchday Keenam Grup G Piala AFC 2019

Rabu, 15 April 2019

Ceres Negros vs Becamex Binh Duong, Stadion Panaad, pukul 19.00 WIB

Persija vs Shan United, Stadion Gelora Bung Karno, pukul 20.30 WIB (Live iNews)

Perkiraan Susunan Pemain

Persija: Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan; Steven Paulle; Ryuji Utomo; Tony Sucipto; Sandi Sute; Rohit Chand; Bruno Matos; Heri Susanto; Riko Simanjuntak; Bambang Pamungkas.

Shan United: Phone Thitsar; David Htan; Nanda Kyaw; Ye Min Thu; Hein Phyo Win; Set Phyo Wai; Zin Min Tun; Ryo Nakamura; Dway Ko Ko Chit; Yan Naing Oo; Maycon.

Baca juga artikel terkait PIALA AFC 2019 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Fitra Firdaus