Liga 1 2019

Jadwal Siaran Langsung Persib vs Persipura di Indosiar Hari Ini

Oleh: Hendi Abdurahman - 18 Mei 2019
Dibaca Normal 1 menit
Laga Persib vs Persipura dijadwalkan bakal disiarkan langsung Indosiar pada Sabtu (18/5/2019) mulai pukul 20.30 WIB.
tirto.id - Indosiar dijadwalkan bakal menayangkan secara langsung laga Persib vs Persipura di pekan pertama Shopee Liga 1 2019 pada Sabtu (18/5/2019). Digelar di Stadion Jalak Harupat, duel kedua tim akan dimulai pukul 20.30 WIB.

Melakoni laga perdananya musim ini, Persib merasa antusias dan bertekad meraih hasil maksimal. Apalagi laga akan dihelat di kandang sendiri, Stadion Jalak Harupat yang diperkirakan bakal dipadati oleh suporter.

Sejumlah pemain anyar pun telah disiapkan Robert Alberts. Meski belum lama bergabung bersama tim, nama-nama seperti Rene Mihelic dan Artur Gevorkyan diprediksi bakal berada dalam susunan sebelas pemain yang diturunkan.

“Semua orang dan tim sangat antusias menyambut pekan pertama kompetisi ini. Kami sudah melakukan persiapan dengan dan siap melakukan awal yang baik juga. Kami fokus untuk mendapatkan tiga poin,” papar Robert Alberts.


Sementara itu, pelatih Persipura, Luciano Leandro percaya bahwa anak asuhnya dapat merepotkan tuan rumah. Dengan catatan yang kurang bagus Maung Bandung jika melakoni laga perdana di Liga, Mutiara Hitam bakal memperpanjang rekor tersebut, setidaknya mencuri satu poin.

“Saya juga yakin dengan semua pemain yang ada di tim. Tidak hanya soal pemain asing, saya juga sudah melihat semua kualitas. Kita juga punya pemain lokal yang cukup bagus dengan percaya diri tinggi. Sekali lagi, saya yakin mereka bisa bermain bagus dan fair play,” imbuh Luciano Leandro

Kehadiran On In-kyun dalam skuat Persipura di musim ini pun jadi keuntungan tersendiri. Pasalnya, pemain asal Korea Selatan tersebut musim lalu menjadi bagian Maung Bandung. Dengan begitu, informasi terkait kekuatan tuan rumah pun bisa didapat darinya.

Perkiraan Susunan Pemain

Persib: M. Natshir; Supardi; Bojan Malisic; Ahmad Jufriyanto; Ardi Idrus; Hariono; Rene Mihelic; Artur Gevorkyan; Febri Hariyadi; Ghozali Siregar; Ezechiel N’Douassel.

Persipura: Dede Sulaiman; I Nyoman N Ansanay; Ricardo Salampessy; Anis Tjoe; Valentino Telaubun; M. Thahir; Immanuel Wanggai; On In-kyun; Boaz Solossa; Ian Kabes; Marinus Wanewar.


Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Fitra Firdaus