Jadwal Siaran Langsung Perseru BLFC vs Borneo FC di Ochannel

Oleh: Hendi Abdurahman - 22 Juli 2019
Dibaca Normal 1 menit
Ochannel dijadwalkan bakal menyiarkan secara langsung laga Perseru BLFC vs Borneo FC pada Senin (22/7/2019) pukul 15.30 WIB.
tirto.id - Ochannel dijadwalkan bakal menyiarkan secara langsung laga Perseru BLFC vs Borneo FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 pekan 10, Senin (22/7) pukul 15.30 WIB. Duel kedua tim akan digelar di Stadion Sumpah Pemuda.

Tim tamu, Borneo FC dalam kepercayaan diri tinggi usai mencatatkan tiga kemenangan beruntun. Masing-masing melawan Barito Putera (4-3), PSIS (2-0), dan Kalteng Putra (0-1). Kendati demikian, pelatih Mario Gomez tetap mewanti-wanti anak asuhnya agar tetap waspada dan tidak jemawa.

“Tidak ada hasil yang patut dibanggakan. Semua sudah terlewati dan sekarang fokus ke pertandingan berikutnya. Kami datang tetap untuk menang dan semua pertandingan penting bagi kami,” katanya.


Di sisi lain, Perseru BLFC justru dalam kondisi yang buruk lantaran tak pernah menang dalam lima laga terakhirnya di Liga. Teranyar, Kunihiro Yamashita dan kawan-kawan dikandaskan Arema FC dengan skor telak 4-1.

“Kita kembali ke Lampung untuk menghadapi Borneo pada pertandingan besok [hari ini]. Melihat dari posisi klasemen kita semakin kompetitif di papan tengah dan di zona yang kurang nyaman. Tapi kita datang ke Lampung untuk memperbaiki posisi di klasemen,” ucap pelatih Perseru BLFC, Jan Saragih.

Menurut Jan, dirinya sangat berharap anak asuhnya dapat tampil maksimal dan meraih kemenangan. Dengan bantuan dari para suporter, ia yakin bisa mewujudkannya kendati sang lawan dalam performa yang lebih baik.

Jadwal Siaran Langsung Perseru BLFC vs Borneo FC

Senin, (22/7/2019)


Perseru BLFC vs Borneo FC, Stadion Sumpah Pemuda, pukul 15.30 WIB (Live Ochannel)

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perkiraan Susunan Pemain

Perseru BLFC: Daryono; Kurniawan Karman; Jujun Saepulloh; Kunihiro Yamashita; Diki Yusron; Akbar Tanjung; Marcus Vidal; Abdul Rahman Lestaluhu; Fernandinho; T. A Musafri; Fransisco Torres.

Borneo FC: Nadeo Argawinata; Diego Michiels; Wildansyah; Javlon Guseynov; Abdul Rachman; Asri Akbar; Dirga Lasut; Renan Silva; Terens Puhiri; Ambrizal Umanailo; Matias Conti.

Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Fitra Firdaus
Kontributor: Hendi Abdurahman
DarkLight