Jadwal Siaran Langsung Persebaya vs PSIS di Indosiar Malam Ini

Oleh: Hendi Abdurahman - 30 Mei 2019
Indosiar dijadwalkan bakal menyiarkan langsung pekan ke-3 Shopee Liga 1 2019 pada Kamis (30/5/2019) antara Persebaya vs PSIS malam ini.
tirto.id - Laga Persebaya vs PSIS pada pekan ke-3 Shopee Liga 1 2019 dijadwalkan bakal disiarkan Indosiar pada Kamis (30/5/2019). Duel kedua tim akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo mulai pukul 20.30 WIB.

Jelang laga, tim tamu PSIS mengaku tidak memiliki persiapan khusus kendati target meraih poin tetap dicanangkan Mahesa Jenar. Pelatih Jafri Sasta mengatakan bahwa dirinya telah menginstruksikan anak asuhnya untuk mewaspadai seluruh pemain Persebaya.

“Lawan Persebaya tidak ada persiapan khusus karena mepetnya jadwal dari pertandingan sebelumnya. Kami tetap mewaspadai semua pemain lawan,” sebut Jafri Sastra sebagaimana diwartakan Antara.

Di lain pihak, absennya beberapa pemain pilar membuat pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman mesti berpikir keras. Di lini depan misalanya, Bajul Ijo mesti kehilangan Amido Balde yang mengalami cedera. Tak hanya itu, kiper Miswar Saputra dan bek Otavio Dutra pun diragukan tampil karena masih dalam tahap pemulihan.

Namun, jika melihat dari masa recovery, Damian Lizio dan kawan-kawan lebuh diuntungkan karena memiliki waktu persiapan yang lebih panjang dibandingkan PSIS. Untuk itu, Djanur—sapaan akrab Djadjang Nurjaman—pun menginginkan kemenangan perdananya di musim ini bisa didapat pada laga malam nanti.

“Jadi kami harus ada dalam penampilan terbaik. Apalagi dari segi waktu, masa persiapan cukup. Itu kelebihan kami. Namun, kebangkitan mereka melawan Persija harus kami waspadai,” katanya.

Jadwal Shopee Liga 1 2019 Malam Ini

Kamis, 30 Mei

Persebaya vs PSIS, Stadion Gelora Bung Tomo, pukul 20.30 WIB (Live Indosiar)

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perkiraan Susunan Pemain

Persebaya: Abdul Rohim; Novan Setya; Hansamu Yama; M. Syaifuddin; Ruben Sanadi; M. Hidayat; Misbakus Solikin; Damian Lizio; Irfan Jaya; Manu Jalilov; Osvaldo Haay.

PSIS: Jandia Eka Putra; Fredyan Wahyu; Wallace Costa; Fauzan Fajri; Safrudin Tahar; Patrick Mota; Arthur Bonai; Septian David Maulana; Komarudin; Silvio Escobar; Hari Nur Yulianto.


Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Fitra Firdaus