Jadwal Siaran Langsung O Channel: PSS vs Persela 15 Agustus

Oleh: Hendi Abdurahman - 15 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
O Channel dijadwalkan menyiarkan langsung laga PSS vs Persela di Shopee Liga 1 2019 pada Kamis (15/8) malam.
tirto.id - Laga PSS vs Persela dijadwalkan bakal disiarkan langsung O Channel pada Kamis (15/8) pukul 18.30 WIB. Pertandingan pekan 14 Shopee Liga 1 2019 ini bakal digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Kendati dalam dua laga kandang terakhir PSS meraih hasil minor dengan sekali kalah dan sekali imbang, penampilan skuad asuhan Seto Nurdiantoro mampu membalasnya pada 3 partai tandang dengan meraih dua kali menang dan sekali seri.

Hasil tersebut membuat semangat dan motivasi Brian Ferreira dan kolega semakin tinggi untuk mendapatkan poin penuh. Apalagi, Super Elja kini bercokol di urutan lima besar klasemen sementara.

“Hasil di tiga laga away memberikan rasa percaya diri untuk pemain. Tapi tidak boleh menjadikan kami besar kepala. Dari segi permainan masih ada yang harus diperbaiki,” kata Seto.

Di sisi tim tamu, Persela mengaku siap. Lima laga teranyar tak pernah kalah menjadi modal penting bagi Laskar Joko Tingkir. Dalam lawatannya kali ini, Nil Maizar mengaku menargetkan untuk kembali mencuri poin sekaligus memperpanjang rekor tersebut.

“Pemain dalam keadaan sehat. Secara tim kita membawa 18 pemain. Kita secara teknik, taktik, strategi dan mental telah siap untuk laga menghadapi PSS,” ujarnya.

Sempat dikabarkan menderita cedera, striker andalan Alex Goncalves bakal kembali dipercaya Nil untuk mengisi satu tempat di lini depan. Torehan 12 golnya membuat ia tak tergantikan lantaran Persela sangat bergantung kepada penggawa asal Brasil itu.

Saat ini, Laskar Joko Tingkir belum beranjak dari papan bawah dengan bercokol di peringkat 15. Mereka baru mengoleksi 11 poin hasil dari 2 kali menang, lima kali seri dan lima kali kalah. Namun, jika melihat progres, Eky Taufik dan kawan-kawan menunjukkan performa yang lebih baik dibandingkan saat laga-laga awal kompetisi.

Jadwal Siaran Langsung PSS vs Persela

Kamis (15/8/2019)

PSS vs Persela, Stadion Maguwoharjo, pukul 18.30 WIB* (Live Ochannel).

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perkiraan Susunan Pemain

PSS: Ega Rizky; Junius Bate, Alfonso De La Cruz, Ikhwan Ciptady, Jajang Sukmara; Guilherme Batata, Irkham Zahrul Milla, Sidik Saimima, Brian Ferreira, Haris Tuharea; Yevhen Bokhashvili.

Persela: Dian Agus; Birrul Walidain, Zaenuri, Mawouna Amevor, Eky Taufik; Kei Hirose, Rafael Oliveira, Lucky Wahyu, Sugeng Efendi, Delvin Rumbino; Alex Goncalves.


Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Ibnu Azis
Kontributor: Hendi Abdurahman
DarkLight