Jadwal Siaran Langsung Madura United vs Borneo FC di Indosiar

Oleh: Hendi Abdurahman - 15 Maret 2019
Dibaca Normal 1 menit
Indosiar dijadwalkan bakal menyiarkan secara langsung laga Madura United kontra Borneo FC di matchday ketiga Piala Presiden 2019 Grup D, Jumat (15/3/2019) pukul 15.30 WIB.
tirto.id - Indosiar diagendakan bakal menyiarkan secara langsung laga Madura United vs Borneo FC dalam lanjutan Piala Presiden 2019 Grup D. Dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019), duel kedua tim dapat ditonton mulai pukul 15.30 WIB.

Pelatih Borneo FC, Fabio Lopez menegaskan bahwa timnya akan tetap serius kala menghadapi laga terakhir di Grup D melawan Madura United. Kendati sudah tidak berpengaruh, tiga poin penting bagi Asri Akbar dan kawan-kawan agar dapat pulang dengan kepala tegak.

Secara mental, pelatih asal Italia itu mengatakan bahwa anak asuhnya tidak dalam kondisi bagus usai menderita dua kekalahan. Namun, ia menjelaskan jika Piala Presiden 2019 ini merupakan turnamen pramusim untuk melihat sejauh mana perkembangan timnya.

“Kalau bicara secara mental, tentu saja kemungkinannya tidak terlalu baik. Tapi saya mau semua mengerti, turnamen ini bukanlah target utama kami. Kami ke sini untuk memberikan penampilan terbaik dan melanjutkan perjuangan tim,” jelas Fabio Lopez.

Di lain pihak, Madura United membutuhkan kemenangan agar peluang lolos tetap terbuka. Meskipun harus melihat hasil laga lainnya, pelatih Dejan Antonic bakal berusaha untuk menunjukkan performa maksimal kala menghadapi Borneo FC.

“Fokus kami adalah menghadapi pertandingan melawan Borneo FC. Karena memenangi pertandingan adalah satu-satunya kesempatan untuk bisa melanjutkan ke pertandingan berikutnya,” papar pelatih asal Serbia tersebut.

Duel antara Madura United kontra Borneo FC dijadwalkan akan dimulai pada pukul 15.30 WIB dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar. Pertandingan di Grup D lainnya antara PSS Sleman vs Persija akan tersaji pukul 18.30 WIB.

Perkiraan Susunan Pemain

Madura United: M. Ridwan; Marckho Meraudje; Jaimerson Da Silva; Fandri Imbiri; Rendika Rama; Slamet Nurcahyo; Asep Berlian; Zah Rahan; Alfath Fathier; Aleksandar Rakic; Alberto Goncalves.

Borneo FC: Gianluca Pandeynuwu; Abdul Rachman; Jan Lammers; Javlon Guseynov; Diego Michiels; Asri Akbar; Wahudi Hamisi; Renan Silva; Terens Puhiri; Ambrizal Umanailo; Lerby Eliandry.


Baca juga artikel terkait PIALA PRESIDEN 2019 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Fitra Firdaus