Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris di RCTI & MNCTV Malam Ini

Oleh: Hendi Abdurahman - 2 Januari 2019
Dibaca Normal 1 menit
Berdasarkan jadwal, siaran langsung Chelsea vs Southampton dapat dipantau melalui RCTI pada Kamis (3/1/2019) pukul 02.45 WIB. Sementara itu, siaran langsung Newcastle vs Man United ditayangkan MNCTV pada hari yang sama pukul 03.00 WIB.
tirto.id - RCTI bakal menyiarkan secara langsung pertandingan Liga Inggris pada pekan ke-21 antara Chelsea vs Southampton pada Kamis (3/1/2019) pukul 02.45 WIB. Sementara itu, MNCTV akan menayangkan live laga dan Newcastle vs Man United pada 03.00 WIB.

Dalam laga yang disiarkan secara langsung oleh RCTI The Blues Chelsea diperkirakan bakal mampu kembali meraih kemenangan. Bukan tanpa alasan, penyebabnya adalah tren positif tuan rumah kala bersua The Saints yang selalu berakhir dengan kemenangan.

Tak hanya itu, dalam dua laga terakhirnya di Liga Inggris, skuat asuhan Maurizio Sarri itu juga meraih tiga poin, yaitu saat menaklukkan Watford dan Crystal Palace.

Catatan tersebut membuat Southampton mesti memiliki tenaga ekstra untuk melawan tuan rumah. Berbanding terbalik dengan Chelsea, Danny Ings dan kolega justru mengalami kekalahan berturut-turut di dua laga terakhir di Liga Inggris saat bertemu West Ham dan Manchester City.






Pada laga lain yang disiarkan oleh MNCTV, duel Newcastle vs Manchester United diperkirakan bakal sengit mengingat The Red Devils kemungkinan bakal berupaya mempertahankan performa apiknya.

Sejak ditangani Ole Gunnar Solskjaer, Marcus Rashford dan kawan-kawan selalu menang dalam tiga laga terakhir, semuanya di Liga Inggris. Tak hanya itu, jumlah produktivitas pun semakin tajam lantaran Iblis Merah mampu membukukan sembilan gol dalam tiga laga. Artinya di bawah polesan Solskjaer, Manchester United memiliki rerata menciptakan 3 gol perlaga.

Di sisi lain, Newcastle yang tak pernah menang dalam tiga laga terakhirnya berupaya mengakhiri catatan tersebut dengan meraih kemenangan di laga kali ini. Modal mereka, bermain di Saint James' Park, tampak kurang meyakinkan. Pasalnya dalam 10 laga kandang musim ini, The Magpies hanya menang 2 kali, seri 1 kali, dan kalah 7 kali.





Jadwal Liga Inggris Pekan ke-21, Kamis (3/1/2019)
  • Chelsea vs Southampton pukul 02.45 WIB (LIVE RCTI)
  • Bournemouth vs Watford pukul 02.45 WIB
  • Huddersfield vs Burnley pukul 02.45 WIB
  • West Ham vs Brighton pukul 02.45 WIB
  • Wolves vs Crystal Palace pukul 02.45 WIB
  • Newcastle vs Manchester United pukul 03.00WIB (LIVE MNCTV)

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu

Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Hendi Abdurahman