Liga Champions

Jadwal Siaran Langsung KVision AS Roma vs Porto di UCL 2019

Oleh: Beni Jo - 12 Februari 2019
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal siaran langsung laga AS Roma vs Porto pada Rabu (13/2/2019) di Stadion Olimpico dapat dipantau melalui K-Vision mulai pukul 03.00 WIB.
tirto.id - Laga antara AS Roma vs Porto pada babak 16 besar Liga Champions digelar Rabu (13/2/2019) di Stadion Olimpico. Rencananya pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh Total Sports Blast (TSB) 2 K-Vision mulai pukul 03.00 WIB.

Dilansir dari laman Soccerway, dari lima pertandingan terakhir di semua ajang kompetisi, tim Serigala Ibukota menang dua kali, kalah dua kali, dan imbang sekali. Namun, Roma kali ini akan menjalani laga leg pertama menjamu wakil Portugal di kandang sendiri.

Dari lima laga kandang terakhirnya di berbagai ajang, tim asuhan Eusebio Di Francesco tercatat tidak pernah menelan kekalahan. Empat kemenangan dan sekali imbang berhasil ditorehkan tuan rumah.

Selain itu, dalam empat kemenangan tersebut, paling tidak Roma sukses menggelontor gawang tamunya dengan tiga gol. Total, mereka sudah mengoleksi 14 gol dan kebobolan enam kali.

"Hanya ada dua tim Italia yang tersisa di kompetisi (Liga Champions). Kami sangat bangga akan hal ini. Kami juga harus ambisius," ungkap Di Francesco dalam laman resmi klub dikutip Selasa (12/2).

Sedangkan FC Porto meraih dua kemenangan dalam lima laga terakhirnya di berbagai ajang sebelum pertandingan ini digelar. Tiga laga lainnya berakhir dengan imbang. Rekor tak terkalahkannya pun diprediksi akan menjadi modal yang cukup berharga bagi tim tamu untuk menjalani laga di Italia.

Selain itu, klub asuhan Sérgio Conceição ini juga memiliki rekor tidak pernah kalah dalam lima laga tandang terakhirnya di berbagai kompetisi.

Tiga kali kemenangan dan dua kali seri menjadi catatan bagi Porto sebelum melakoni laga away pada leg pertama babak knock out Liga Champions musim 2018/2019. 10 gol sudah dicetak oleh Yacine Brahimi beserta kolega dan hanya kebobolan empat kali.

Jika tidak ada perubahan jadwal, laga AS Roma vs Porto pada Rabu (13/2) pukul 03.00 WIB dapat dipantau melalui Total Sports Blast 2 di K-Vision. Untuk dapat menonton laga di Stadion Olimpico ini dengan cara berlangganan, keterangan lebih lanjut dapat disimak di situs resmi K-Vision, www.k-vision.tv.




Baca juga artikel terkait LIGA CHAMPIONS atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Beni Jo
Editor: Fitra Firdaus
Kontributor: Beni Jo