Liga 1 2019

Jadwal Siaran Langsung Indosiar TR Kabo vs Bali United 15 Agustus

Oleh: Beni Jo - 15 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal siaran langsung Tira Persikabo vs Bali United di Indosiar dalam lanjutan Liga 1 2019 pada Kamis (15/8/2019) pukul 18.30 WIB.
tirto.id - Laga Tira Persikabo vs Bali United dalam pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Bogor, digelar Kamis (15/8/2019) pukul 18.30 WIB. Duel kedua tim ini dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar.

Tira Persikabo selama ini mengandalkan tiga pemain utama yang menghuni lini depan. Mereka adalah Loris Arnaud, Wawan Febrianto, dan Osas Saha. Trio penyerang tuan rumah ini diprediksi akan kembali tampil menjadi tumpuan serangan bagi Laskar Padjajaran.

Loris Arnaud sendiri menganggap bahwa laga melawan Bali United akan menjadi pertandingan sulit. Menurutnya, sang lawan mempunyai pengalaman dan memiliki banyak pemain berpengalaman. Namun, ia yakin klubnya akan bekerja keras dalam laga ini demi meraih hasil terbaik.

"Besok [Kamis] kita akan melawan Bali United, satu tim besar di Indonesia. Ini adalah permainan yang sulit melawan tim yang punya pengalaman dan pemain berpengalaman," ujar Arnaud, melansir laman resmi Liga Indonesia, Rabu (14/8).

"Banyak pemain lokal yang masuk ke tim nasional. Jadi kita bersiap untuk laga yang sulit besok [Kamis], tapi kita bekerja setiap hari untuk laga besok dan akan memberikan yang terbaik," tambah eks penggawa Persela itu.

Sedangkan salah satu penyerang Bali United, Melvin Platje, menilai klubnya punya potensi mengalahkan Tira Persikabo di kandang lawan.

Meskipun tuan rumah merupakan tim yang berkualitas, Platje dan rekan-rekannya siap untuk memberikan perlawanan bagi anak asuh Rahmad Darmawan itu. Bagi Platje, timnya yang bermodalkan empat kemenangan beruntun, tengah prima.

"Saya pikir kami punya recovery yang bagus kemarin. Saya pikir semua pemain dalam tim dalam kondisi yang fit. Kita juga sudah latihan dengan baik karena lawan Tira punya kualitas, kami harus melawan dan mengalahkan mereka," ungkap Platje.

"Kami respek kepada mereka dan berada di posisi satu, saya pikir besok akan menjadi laga yang menarik. Kami menang dalam empat laga beruntun dan sedang dalam kondisi bagus. Saya harap laga berjalan dengan baik dan bisa memenangkan pertandingan," kata penyerang asal Belanda itu.




Jadwal Siaran Langsung Tira Persikabo vs Bali United*

Kamis (15/8/2019), live dari Stadion Pakansari, Bogor, pukul 18.30 WIB (Indosiar).

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perkiraan Susunan Pemain

Tira Persikabo (4-3-3): Angga Saputra; Abduh Lestaluhu, Andy Setyo Nugroho, Hurshed Beknazarov, Rifad Marasabessy; Manahati Lestusen, Louise Parfait, Ciro Alves; Wawan Febrianto, Osas Saha, Loris Arnaud.

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan; Made Andhika, Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin; Brwa Nouri, Fadil Sausu, Paulo Sergio; Melvin Platje, Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim.

Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Beni Jo
Editor: Fitra Firdaus
Kontributor: Beni Jo
DarkLight