Liga 1 2019

Jadwal Siaran Langsung Indosiar Madura United vs Persija 16 Agustus

Oleh: Hendi Abdurahman - 16 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Laga Madura United vs Persija dapat disaksikan melalui siaran langsung di Indosiar pada Jumat (16/8) malam.
tirto.id - Indosiar dijadwalkan bakal menyiarkan secara langsung laga Madura United vs Persija pada Jumat (16/8) pukul 18.30 WIB. Pertandingan Shopee Liga 1 2019 pekan 14 ini bakal dihelat di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic menginstruksikan skuadnya agar mewaspadai kekuatan Persija kendati tim ibu kota tersebut kini berada di papan bawah. Menurutnya, sederet pemain yang dimiliki Macan Kemayoran berpotensi merepotkan lini pertahanan Laskar Sape Kerrab.

“Kami harus hati-hati karena ada beberapa pemain Persija yang cukup bagus dan berpengalaman. Bruno Matos katanya tidak main, dan ada Bambang Pamungkas yang merupakan legenda di sana. Tapi mereka yang harus memikirkan kami, bukan kami yang memikirkan mereka,” ucap Dejan.

Di lain pihak, Macan Kemayoran diperkirakan bakal bermain secara efektif, terutama dalam memanfaatkan peluang menjadi gol. Pasalnya, Julio Banuelos mengaku bahwa para pemainnya kerap membuang kesempatan.

Marko Simic yang menjadi perwakilan pemain dalam sesi konferensi pers dipastikan kembali diandalkan di lini depan. Delapan gol yang telah ditorehkannya sejauh ini membuktikan bahwa ketajaman striker asal Kroasia tak berkurang meski kondisi Macan Kemayoran tidak terlalu baik.

“Di sejumlah laga sebelumnya kami juga punya banyak peluang namun belum bisa hasilkan gol. Kami yakin di pertandingan nanti kami bisa dapatkan hasil yang lebih baik,” sebut Julio Banuelos.

Musim lalu di Liga 1 2018, Persija berhasil mengalahkan Madura United saat bertindak sebagai tamu dengan skor 0-1. Gol kemenangan Macan Kemayoran tercatat atas nama Marko Simic. Sebaliknya, Madura United juga menang saat dijamu Persija di Stadion Gelora Bung Karno dengan skor 0-2.

Jadwal Siaran Langsung Madura United vs Persija

Jumat (16/8/2019)

Madura United vs Persija, Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, pukul 18.30 WIB* (Live Indosiar).

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perkiraan Susunan Pemain

Madura Unted: M. Ridho; Marckho Meraudje, Guntur Ariyadi, Fachruddin, Rendika Rama; Alfath Fathier, Zulfiandi, David Laly, Andik Vermansah, Syahrian Abimanyu; Alberto Goncalves.

Persija: Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Maman Abdurahman, Tony Sucipto, Rezaldi Hehanusa; Rohit Chand, Sandi Sute, Ramdani Lestaluhu; Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, Marko Simic.


Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Ibnu Azis
Kontributor: Hendi Abdurahman
DarkLight