Jadwal Siaran Langsung Bali United vs Timnas Indonesia U-23

Oleh: Hendi Abdurahman - 14 Juni 2019
Dibaca Normal 1 menit
Bali United vs Timnas Indonesia U-23 dalam pertandingan uji tanding dapat ditonton melalui siaran langsung Indosiar, Jumat (14/6/2019) mulai pukul 19.00 WIB.
tirto.id - Laga uji tanding antara Bali United vs Timnas Indonesia U-23 dijadwalkan bakal dihelat pada Jumat (14/6/2019) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Duel kedua tim dapat ditonton melalui siaran langsung Indosiar mulai pukul 19.00 WIB.

Pertemuan Timnas Indonesia U-23 asuhan Indra Sjafri melawan Bali United yang ditangani Stefano Cugurra Teco menjadi yang kedua kalinya dalam kurun waktu tiga bulan terakhir. Pasalnya, kedua tim pernah bertemu dalam uji tanding pada Maret lalu. Saat itu, Garuda Muda sukses mengalahkan Serdadu Tridatu dengan skor 0-3.

Hanya berada di peringkat ketiga pada Merlion Cup 2019 setelah kalah bersaing dengan Thailand dan tuan rumah Singapura, Andy Setyo dan kolega kini mengalihkan fokus pada pemusatan latihan yang dihelat di Bali.


Menghadapi Bali United akan menjadi ujian selanjutnya untuk melihat perkembangan tim secara keseluruhan. Nama-nama seperti M. Rafli, Witan Sulaeman, dan Gian Zola tetap menjadi andalan.

Sementara di sisi lain, Bali United juga tengah mempersiapkan skuatnya guna melakoni laga melawan PSIS. Saat ini, Paulo Sergio dan kawan-kawan menjadi salah satu tim yang berhasil meraup poin sempurna dalam tiga laga yang telah dijalani dan bercokol di papan atas klasemen sementara Liga 1 2019.

“Mengenai target tim di pertandingan besok [hari ini] saya bisa katakan bila pertandingan ini merupakan persiapan kami sebelum kembali bermain di Liga 1. Uji tanding besok [hari ini] akan membuat para pemain menjadi lebih siap sebelum menghadapi PSIS di Liga 1,” ujar pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Berikut Jadwal Bali United vs Timnas Indonesia U-23

Jumat, (14/6/2019)

Bali United vs Timnas Indonesia U-23, Stadion Kapten I Wayan Dipta pukul 19.00 WIB (Live Indosiar)

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perkiraan Susunan Pemain

Bali United: Wawan Hendrawan; Dallen Doke; Haudi Abdillah; Gunawan Dwi Cahyo; Michael Orah; Taufiq; Brwa Nouri; Paulo Sergio; Yabes Roni; Fahmi Al Ayyubi; Ilija Spasojevic.

Timnas Indonesia U-23: Nadeo Argawinata; Asnawi Mangkualam; Andy Setyo; Nurhidayat; Rizky Dwi Febrianto; Rachmat Irianto; Hanif Sjahbandi; Witan Sulaeman; Sani Rizki; Feby Eka Putra; M. Rafli.

Baca juga artikel terkait TIMNAS INDONESIA U-23 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Fitra Firdaus