Jadwal Siaran Langsung Bali United vs Timnas Indonesia U-23

Oleh: Hendi Abdurahman - 17 Maret 2019
Dibaca Normal 1 menit
Indosiar diagendakan bakal menyiarkan secara langsung laga uji coba antara Bali United vs Timnas Indonesia U-23 pada Minggu (17/3/2019) mulai pukul 16.30 WIB.
tirto.id - Indosiar dijadwalkan bakal menyiarkan secara langsung laga uji coba antara Bali United vs Timnas Indonesia U-23. Digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Minggu (17/3/2019), duel kedua tim dapat ditonton mulai pukul 16.30 WIB.

Usai menjalani laga uji coba melawan Semen Padang yang berakhir imbang 2-2, Garuda Muda kini dihadapkan pada pertandingan yang memiliki tingkat kesulitan setara saat bersua Bali United.

Namun, bedanya, laga sore nanti akan menjadi pertandingan terakhir Garuda Muda sebelum bertolak ke Hanoi, Vietnam untuk menjalani babak kualifikasi Piala Asia U-23.

“Ya, pertandingan besok [hari ini] akan menjadi uji coba terakhir kami sebelum berangkat ke Vietnam,” ujar Indra Sjafri.


Selain itu, usai laga, pelatih yang baru saja mengantarkan Timnas U-22 menjuarai Piala AFF U-22 2019 tersebut bakal menentukan pemain yang akan dibawa ke Vietnam. Dengan begitu, pertandingan melawan Bali United diperkirakan bakal sengit. Tak hanya di lapangan, tapi juga persaingan antarpemain untuk mendapatkan tempat di skuat timnas.

Sementara di lain pihak, pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menyadari bahwa laga takkan mudah lantaran Timnas Indonesia U-23 diisi oleh pemain yang berkualitas. Apalagi, semangat mereka tengah membuncah setelah menjuarai Piala AFF 2019.

“Kami tahu mereka adalah tim yang diisi pemain muda berkualitas. Mereka juga baru saja berhasil menjadi juara di turnamen AFF. Saya rasa pertandingan besok [hari ini] akan sangat menarik untuk disaksikan,” sebut mantan pelatih Persija tersebut.

Dalam duel sore nanti, Indosiar diagendakan bakal menyiarkan secara langsung mulai pukul 16.30 WIB.

Perkiraan Susunan Pemain

Bali United: Wawan Hendrawan; Andhika Wijaya; Gunawan Dwi Cahyo; Leonard Tupamahu; Dias Angga Putra; Taufiq; Sutanto Tan; Miftahul Hamdi; Yabes Roni; Paulo Sergio; Irfan Bachdim.

Timnas Indonesia U-22: Awan Setho; Asnawi Mangkualam; Nurhidayat; Rachmat Irianto; Firza Andika; Luthfi Kamal; Sani Rizki; Gian Zola; Saddil Ramdani; Osvaldo Haay; Marinus Wanewar.

Baca juga artikel terkait TIMNAS INDONESIA atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight