Jadwal Semifinal UCL 2021 Leg 2 & Cara Nonton Live Streaming Vidio

Oleh: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof - 3 Mei 2021
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal semifinal UCL: Live streaming Man City vs PSG serta Chelsea vs Real Madrid di Vidio, pada Rabu dan Kamis dinihari, 5-6 Mei 2021.
tirto.id - Jadwal semifinal UCL leg 2 bakal mempertandingkan Manchester City vs PSG dan Chelsea vs Real Madrid. Kedua laga tersebut dapat disaksikan langsung di SCTV maupun live streaming Vidio.

Duel Man City vs PSG di Stadion Etihad akan dihelat pada Rabu (5/5/2021). Sehari berselang, laga tak kalah seru antara Chelsea vs Real Madrid digelar di Stadion Stamford Bridge.

Keempat tim tersebut masih sama-sama memiliki peluang lolos ke final yang direncanakan bakal dihelat di Stadion Olimpiade Ataturk, Istanbul, Turki.

Man City vs PSG

Kendati gagal menang di leg pertama, PSG masih punya kans lolos jika melihat komposisi pemain mereka yang punya kemampuan di atas rata-rata

Selain itu, lawatan ke Etihad bukan yang pertama bagi Mauricio Pochettino. Pernah menukangi Tottenham Hotspur membuat pelatih 49 tahun tersebut akrab dengan atmosfer di markas City tersebut.

Catatan apik di laga away musim ini juga bisa menjadi bekal untuk Neymar dan kolega. Dari 27 kali lawatan ke markas lawan, mereka hanya menelan 4 kekalahan dan imbang 1 kali, sisanya berakhir dengan kemenangan.

Sementara itu, bagi Man City sendiri, gelar Liga Champions merupakan upaya mewujudkan ambisi merengkuh trebble winner musim ini.

Trofi pertama telah mereka pegang, yakni juara Carabao Cup. Gelar Liga Inggris pun sudah di depan mata mengingat selisih poin City dengan Man United di tabel klasemen sudah cukup jauh.

Mereka akan mengukir sejarah klub andai mampu memastikan langkahnya ke final UCL. Pasalnya, tim yang bermarkas di Manchester ini belum pernah sekalipun lolos ke pertandingan puncak UCL.

"Tim ini tidak punya banyak pengalaman di tahap ini. [Tapi] yang saya inginkan adalah menjadi diri sendiri di leg kedua," ungkap Pep Guardiola.

Chelsea vs Real Madrid

Performa The Blues di leg pertama lalu sangat memukau. Di bawah arahan Tomas Tuchel mereka mampu mengobrak-abrik pertahanan Real Madrid. Hasilnya, mereka mampu mencetak gol di awal laga, menit ke-15, melalui Christian Pulisic.

Meski unggul catatan gol tandang usai bermain imbang 1-1 di Madrid, Chelsea diprediksi tidak akan menurunkan intensitas serangan dalam leg kedua nanti. The Blues akan tetap mengandalkan N'Golo Kante sebagai pemecah serangan Real Madrid sekaligus pengatur serangan bagi timnya.

Namun, Chelsea tetap wajib mewaspadai Los Blancos. Pasalnya, Karim Benzema dan kolega punya pengalaman lebih banyak di ajang ini. Dalam satu dekade terakhir, Real Madrid tercatat telah merengkuh 4 gelar juara, 5 kali menembus semifinal.

Selain itu, tim asuhan Zinedine Zidane punya dorongan kuat untuk kembali mempersembahkan gelar musim ini. Pasalnya, selepas ditinggal Cristiano Ronaldo, Zidane dan pasukannya selalu gagal menjadi juara.

"Kami masih hidup dan kami akan menuju leg kedua dengan ide untuk menang," pungkas Zidane.

Jadwal Semifinal leg ke-2 Liga Champions

Rabu, 5 Mei 2021

02.00 WIB, Chelsea vs Real Madrid (Live Vidio)

Kamis, 6 Mei 2021

02.00 WIB, Manchester City vs PSG (Live Vidio)

Cara Nonton Live Streaming UCL di Vidio

Rangkaian laga semifinal Liga Champions 2020/21 dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio mulai Rabu (5/5/2021) hingga Kamis (6/5/2021).

Untuk dapat menyaksikan laga semifinal UCL di Vidio, Anda bisa berlangganan paket Vidio terlebih dahulu. Paket Premier Platinum bisa menjadi pilihan dengan 3 opsi: Rp19.000 untuk satu minggu, Rp29.000 untuk 30 hari, dan Rp299.000 untuk satu tahun.


Baca juga artikel terkait LIGA CHAMPIONS atau tulisan menarik lainnya Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
Penulis: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
Editor: Addi M Idhom
DarkLight