Jadwal Pekan Gembira Ria Vol 3 2023 & Akses Menuju Gambir Expo

Kontributor: Ririn Margiyanti, tirto.id - 25 Nov 2022 21:20 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Berikut jadwal Pekan Gembira Ria Vol 3 pada Februari 2023 dan sebagian pengisi line up yang sudah diumumkan.
tirto.id - Jadwal Pekan Gembira Ria Vol 3 telah diumumkan oleh penyelenggara event tersebut. Sesuai info di akun media sosial resmi penyelenggara acara ini, Pekan Gembira Ria Vol 3 akan digelar pada 17-19 Februari 2023 di Gambir Expo, Arena PRJ Kemayoran, Jakarta Pusat.

Acara ini akan kembali diramaikan dengan pentas musik. Sebagian musisi yang dijadwalkan tampil dalam rangkaian acara Pekan Gembira Ria Vol. 3 telah diumumkan secara bertahap sejak beberapa hari lalu.

Di antara yang diumumkan bakal menghibur pengunjung Pekan Gembira Ria Vol. 3 adalah Guyon Waton, Mr. Jono & Joni, hingga Aftershine. Daftar line up Pekan Gembira Ria Vol 3 lainnya dapat dipantau via akun Instagram @pekangembiraria.

Sebelumnya, acara Pekan Gembira Ria Vol 2 sudah diselenggarakan selama 4-6 November 2022 lalu. Dalam acara tersebut, sejumlah musisi dan grup musik kondang dihadirkan. Acara itu juga diramaikan dengan festival kuliner, wahana permainan, hingga spot foto bagi pengunjung.


Akses Menuju Gambir Expo, Lokasi Pekan Gembira Ria

Lokasi Pekan Gembira Ria Vol 3 rencananya berada di Gambir Expo, Arena PRJ Kemayoran, Jakarta Pusat. Masyarakat di Jakarta dan sekitarnya yang hendak mengunjungi Gambir Expo bisa memakai sejumlah sarana transportasi umum.



Adapun akses dengan transportasi umum yang bisa digunakan untuk menuju Gambir Expo adalah sebagai berikut:

1. Menggunakan KRL:

a. Tanpa Transit

-Jika berangkat dari arah Bekasi / Cikarang, turun di Stasiun Rajawali.

-Jika berangkat dari arah Bogor / Depok, turun di Stasiun Sawah Besar.

b. Dengan Transit

-Jika berangkat dari arah Tangerang, harus transit di Stasiun Duri kemudian lanjut ke KP. Bandan, dan sambung ke arah Bekasi / Cikarang, lalu turun di Stasiun Rajawali.

-Jika berangkat dari arah Serpong, harus transit di Stasiun Tanah Abang kemudian lanjut ke KP. Bandan, dan sambung ke arah Bekasi / Cikarang, lalu turun di Stasiun Rajawali.

2. Menggunakan MRT Jakarta:

Turun di Stasiun MRT Dukuh atas, kemudian lanjut naik KRL Stasiun Sudirman arah KP. Bandan, lalu sambung lagi ke arah Bekasi / Cikarang, dan selanjutnya turun di Stasiun Rajawali.

3. Dengan menggunakan Transjakarta:

-Halte terdekat yaitu Kemayoran Landas Pacu Timur

-Rute tersedia ada dua yaitu :

  • JIS3 – JIS (dan arah sebaliknya)
  • 12 Pejaringan – Sunter Klp. Gading (dan arah sebaliknya).

Baca juga artikel terkait LIFESTYLE atau tulisan menarik lainnya Ririn Margiyanti
(tirto.id - Musik)

Kontributor: Ririn Margiyanti
Penulis: Ririn Margiyanti
Editor: Addi M Idhom

DarkLight