EPL Premier League 2021/2022

Jadwal Liga Inggris 2021 Live TV: Prediksi Brentford vs Liverpool

Oleh: Permadi Suntama - 24 September 2021
Dibaca Normal 2 menit
Brentford vs Liverpool: Jadwal pertandingan Liga Inggris 2021, prediksi pertandingan EPL Premier League, live streaming Mola TV.
tirto.id - Brentford vs Liverpool akan bertanding di Stadion Brentford Community dalam lanjutan jadwal Liga Inggris 2021/2022 pada Sabtu (25/9/2021). Prediksi pertandingan EPL Premier League 2021 yang disiarkan via live streaming Mola TV mulai pukul 23.30 WIB ini diperkirakan bakal dimenangkan oleh The Reds.

Brentford yang mengawali debutnya di Premier League musim ini dengan impresif bertekad untuk mempertahankan tren positif saat menjamu Liverpool. The Bees saat ini berada di peringkat 9 klasemen sementara EPL dengan poin 8, sementara The Reds ada di urutan kedua dengan 13 poin.

Hingga pekan ke-5 Liga Inggris 2021, Liverpool belum pernah kalah dan baru kebobolan 1 gol dari 4 pertandingan. Mohamed Salah dan kolega pun memiliki poin yang sama dengan Chelsea di posisi teratas klasemen sementara EPL dan memiliki produktivitas dan selisih gol yang sama dengan The Blues.

Jadwal Liga Inggris 2021: Prediksi Brentford vs Liverpool

Menghadapi Brentford di laga tandang, Liverpool tetap diunggulkan meraih kemenangan. Kendati demikian, Mohamed Salah dan kawan-kawan tetap wajib waspada. Brentford sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah menang atas Oldham di ronde ke-3 Carabao Cup dengan skor telak 7-0.

Meskipun berstatus tim promosi di EPL 2021/2022, Brentford mampu menunjukkan hasil yang bagus, yakni meraih 8 poin dari 5 pertandingan serta baru menderita 1 kekalahan. Salah satu kemenangan yang diperoleh Ivan Toney dan kolega terjadi saat menghadapi tim papan atas Arsenal di laga pembuka.

Jelang pertandingan kontra Brentford, beberapa pemain Liverpool mengalami cedera. Pelatih Jurgen Klopp mengonfirmasi bahwa Thiago Alcantara dan James Milner dipastikan absen, sementara Roberto Firmino dan Trent Alexander-Arnold masih menunggu pemeriksaan terakhir.

“James Milner belum dapat kembali dalam waktu dekat. Cederanya bukan hal yang serius tapi kita harus menunggu sampai rasa sakitnya mereda. Kami akan menunggu perkembangannya, sementara Thiago [Alcantara] tidak akan bermain," kata Jurgen Klopp, dikutip dari situs web resmi klub.

Selain beberapa pemain yang absen, Liverpool diprediksi harus bekerja keras untuk meraih kemenangan. Pasalnya, Brentford merupakan salah satu tim dengan pertahanan terbaik di Liga Inggris hingga pekan ke-5.

Dari 5 pertandingan yang dijalani, David Raya sudah mencatat 3 clean sheet dan baru kebobolan 2 gol. Jumlah tersebut hanya lebih banyak dari Liverpool, Chelsea dan Manchester City, yang baru kebobolan 1 gol.


Rekor Head to Head (H2H) Brentford vs Liverpool

Kedua tim belum pernah bertemu di kompetisi resmi. Oleh karenanya, duel yang berlangsung di Brentford Community Stadium akan menjadi pertemuan pertama Brentford vs Liverpool.

Duel nanti diprediksi berlangsung seru karena mempertemukan salah satu tim dengan lini depan paling produktif di Liga Inggris menghadapi salah satu tim yang paling sedikit kebobolan hingga pekan ke-5.

5 Pertandingan Terakhir Brentford
22/09/2021: Brentford vs Oldham 7-0
18/09/2021: Wolves vs Brentford 0-2
11/09/2021: Brentford vs Brighton 0-1
01/09/2021: Arsenal vs Brentford 4-0
28/08/2021: Aston Villa vs Brentford 1-1

5 Pertandingan Terakhir Liverpool
22/09/2021: Norwich vs Liverpool 0-3
18/09/2021: Liverpool vs Crystal Palace 3-0
16/09/2021: Liverpool vs AC Milan 3-2
12/09/2021: Leeds United vs Liverpool 0-3
28/08/2021: Liverpool vs Chelsea 1-1


Prediksi Susunan Pemain Brentford vs Liverpool

Pelatih Brentford, Thomas Frank, diprediksi tidak akan melakukan banyak perubahan starting line up yang mengalahkan Wolves di pekan ke-5 Liga Inggris. Selain itu, beberapa pemain yang tampil bagus di Carabao Cup, juga dapat menjadi solusi jika timnya mengalami kebuntuan, atau tertinggal.

Sementara itu dari kubu Liverpool, kondisi Roberto Firmino yang belum fit 100 persen membuat Jurgen Klopp diprediksi memainkan Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Diogo Jota sebagai tro penyerang The Reds di laga nanti.

Brentford (3-5-2): David Raya; Kristoffer Ajer, Ethan Pinnock, Pontus Jansson; Sergi Canos, Christian Norgaard, Ghoddos, Vitaly Janelt, Rico Henry; Bryan Mbeumo, Ivan Toney.

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Virgil Van Dijk, Joel Matip, Andrew Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Curtis Jones; Mohamed Salah, Diogo Jota, Sadio Mane.

Live Streaming Brentford vs Liverpool di Mola TV

Jika tidak ada perubahan, jadwal pertandingan Brentford vs Liverpool dalam lanjutan pekan ke-4 Liga Inggris dapat disaksikan melalui live streaming Mola TV. Tersedia paket Entertainment + Single Sport dengan Rp60.000 per bulan atau Rp576.000 per tahun.

Dengan berlangganan Mola TV Anda tidak hanya dapat menyaksikan laga-laga Liga Inggris, tetapi juga Carabao Cup, Bundesliga Jerman, Liga Portugal, Carabao Cup dan kompetisi sepak bola menarik lainnya.

LINK LIVE STREAMING BRENTFORD VS LIVERPOOL

Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS 2021 atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight