Jadwal Liga 1 2017 Hari Ini, Madura United vs PS TNI

Jadwal Liga 1 2017 Hari Ini, Madura United vs PS TNI
Para pemain Madura United. ANTARA FOTO/ Dewi Fajriani
Reporter: Agung DH
19 Mei, 2017 dibaca normal 1 menit
Madura United akan menjamu PS TNI di Gelora Bangkalan Madura. Pertandingan diprediksi berlangsung seru.
tirto.id - Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka pada Jumat (19/5/2017) pukul 18.30 WIB akan menampilkan pertandingan antara Madura United vs PS TNI di Stadion Gelora Bangkalan, Madura. Pertandingan ini layak dinanti karena diprediksi kedua tim akan bermain maksimal mengejar kemenangan.

Saat ini PS TNI berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 Gojek Traveloka 2017. Sedangkan Madura United berada di posisi kesembilan.

Bagi PS TNI, pertandingan pada hari ini akan dimanfaatkan untuk mengejar posisi puncak klasemen mengejar PSM Makassar dan Persib Bandung, yang hanya terpaut satu poin. Selain itu mereka akan mempertahankan status sebagai tim yang belum pernah menelan kekalahan di Liga 1 2017, selain Persib Bandung.

Namun PS TNI kemungkinan tidak bisa dimainkan dalam pertandingan malam nanti. Komisi Disiplin PSSI telah menjatuhkan hukuman kepada Manahati berupa larangan bermain dalam tiga pertandingan pada kompetisi Liga 1 dengan tambahan denda Rp10 juta.

Hukuman dijatuhkan menyusul aksi Manahati yang mencekik pemain PSM Makassar, Marc Anthony Klok saat PS TNI menjamu PSM di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, 15 Mei lalu.

Sementara di kubu Madura United mengaku siap menantang PS TNI. Kapten Madura United, Fabiano Beltrame bahkan mengaku tidak punya persiapan khusus untuk menghadapi PS TNI. “Meski mereka belum kalah, kami siap hadapi mereka” ungkap Fabiano.

Ia menyadari tim tamu akan tampil ngotot dengan materi pemain yang lebih bagus, “Mereka belajar dari tahun lalu, dan sekarang ambil pemain bagus untuk tahun ini,”jelas Fabiano.

Namun tim asuhan pelatih  Gomes de Oliviera tak takut menghadapi “The Army” yang diasuh oleh pelatih Ivan Kolev itu.

Perkiraan susunan pemain:

Madura United: Hery Prasetyo; Fachruddin Wahyu, Fabiano Beltrame, Rizky Dwi Febriyanto, Eriyanto, Asep Berlian, Dane Milovanovic, Slamet Nurcahyo, Engelberd Sani, Saldi, Peter Odemwingie

PS TNI: Teguh Amiruddin; Ganjar Mukti, Facundo Talin, Kasim Slamat, Agil Munawar, Manahati Lestusen (terkena larangan bermain), Roni Sugeng, Safri Irfandi, Erwin Ramdani, Jorge Nunez, Gustur Cahyo.

Baca juga artikel terkait LIGA 1 atau tulisan menarik lainnya Agung DH
(tirto.id - agu/agu)

Keyword