Jadwal Lengkap IBL 2022 Hari Ini 15 Januari & Link Live Streaming

Oleh: Permadi Suntama - 15 Januari 2022
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal IBL 2022 pada Sabtu (15/1/2022), menghadirkan 4 pertandingan yang bakal berlangsung di Hall Basket Istora Senayan, Jakarta.
tirto.id - Jadwal Indonesia Basketball League (IBL) 2022 pada Sabtu (15/1/2022), bakal menghadirkan 4 pertandingan, salah satunya adalah duel Pelita Jaya Bakrie vs Satria Muda Pertamina, yang bakal berlangsung di Hall Basket Istora Senayan, Jakarta.

Satria Muda Pertamina yang merupakan juara bertahan IBL 2022 bakal menghadapi tim yang mereka kalahkan di final Pelita Jaya di hari pertama IBL 2022.

Musim ini, Satria Muda Pertamina masih akan diperkuat Arki Wisnu di posisi Small Forward, serta nama-nama lain yang membawa mereka juara IBL musim lalu.

Selain itu, untuk pemain asing, Stria Muda bakal diperkuat oleh Elijah Foster, yang berposisi sebagai Power Forward, dan William Tinsley, yang merupakan seorang Power Forward.

Dengan materi pemain yang dimiliki Stria Muda kembali jadi unggulan untuk menjadi juara di IBL 2022. Sayangnya, di laga perdana mereka dipastikan tidak diperkuat oleh Hardianus Lakudu yang mengalami cedera pada latihan terakhir.

"Saya sedih karena di season baru ini harus absen dan bisa berjuang bersama tim," kata Hardianus, dikutp dari Antara.

Pemain yang berposisi sebagai Poin Guard tersebut bakal menepi selama beberapa pekan dan dipastikan absen di Seri 1 Jakarta yang digelar pada 15-22 Januari 2022.

Kendati tidak diperkuat oleh Hardianus Lakudu, Satria Muda masih memiliki Poin Guard lainnya yakni Laurentius Steven Oei, serta rookie Kresna Kurnia.

Selain itu, mereka juga masih memiliki Antonio Erga, yang musim lalu mampu tampil bagus bersama Satria Mudah Pertamina dan menjadi salah pemain sub yang cukup bagus.

Di lain pihak, calon lawannya Pelita Jaya Bakrie bakal menjadi lawan yang tangguh. Tim yang kembali dilatih Fictor G. Roring memiliki nama-nama pemain berlabel timnas seperti Andrakara Prastawa, Vincent Rivaldi Kosasih, hingga Reggie William Mononimbar.

Selain itu, mereka juga memiliki rookie yang paling potensial yakni Yesaya Alessandro Saudale, yang tampil luar biasa bersama Indonesia Patriots musim lalu, serta 2 pemain asing Dior Lowhorn, dan Kevin Bridgwatters.

Duel Satria Muda Pertamina vs Peluta Jaya Bakie pun diprediksi berlangsung seru, dengan Satria Muda lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Sementara itu, di laga lainnya tim milik Raffi Ahmad yakni RANS PIK Basketball, bakal menghadapi West Bandits Solo, yang dimiliki oleh Gading Marteen. Duel tim milik peoshor tanah air tersebut diprediksi berlangsung seru karena keduanya memiliki pemain-pemain yang berkualitas.



Pertandingan RANS PIK Basketball vs West Bandits Solo akan digelar mulai pukul 16.30 WIB. Selain itu, masih ada laga-laga menarik lainnya di IBL 2022 hari ini. Berikut adalah jadwal lengkapnya.

Jadwal IBL 2022 Hari Ini



Sabtu, 15 Januari 2022

Pukul 12.30 WIB Prawira Bandung vs Pacific Caesar Surabaya (Live Vidio)
Pukul 14.30 WIB NSH Mountain Gold Timika vs Bumi Borneo Pontianak (Live Vidio)
Pukul 16.30 WIB West Bandits Solo vs RANS PIK Basketball (Live Vidio)
Pukul 18.30 WIB Pelita Jaya Bakrie Jakarta vs Satria Muda Pertamina Jakarta (Live Vidio)


Live Streaming IBL 2022 di Vidio



Pertandingan-pertandingan IBL 2022, pada Sabtu (15/1/2022) dapat disaksikan melalui live streaming Vidio. Untuk mengakses siaran tersebut penggemar bola basket dapat berlangganan Vidio Premier terlebih dahulu.

Biaya langganan untuk mengakses Vidio Premier antara lain Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, atau Rp199.000 per tahun.

Dengan paket langganan tersebut Anda dapat menonton berbagai laga menarik di Vidio seperti IBL 2022, NBA 2021/2022 serta tayangan olahraga menarik lainnya.


Baca juga artikel terkait IBL 2022 atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight