Jadwal Lengkap Bundesliga 2020 Pekan 27 dan Live Streaming Mola TV

Oleh: Wan Faizal - 21 Mei 2020
Dibaca Normal 1 menit
Berikut adalah jadwal dan link streaming Liga Jerman yang akan disiarkan oleh Mola TV.
tirto.id - Semua pertandingan Liga Jerman 2020 pekan ini akan disiarkan secara langsung oleh Mola TV. Dibuka dengan Derby Berlin, sembilan pertandingan Bundesliga pekan ini akan menyajikan partai menarik jelang akhir musim.

Laga The Berlin Derby antara Hertha Berlin vs Union Berlin tentu tidak boleh dilewatkan. Benar bahwa keduanya tidak berada di papan atas, namun pertandingan derby selalu menawarkan keseruan yang tidak ada pada laga biasa.

Kedua tim mewakili negara berbeda sebelum runtuhnya tembok Berlin. Hertha mewakili Jerman Barat sedangkan Union menjadi kebanggaan Jerman Timur. Pertemuan pertama mereka di Bundesliga baru terjadi pada musim ini lantaran Union untuk pertama kalinya promosi ke strata tertinggi sepakbola Jerman di musim 2019-2020 ini.

Meski demikian, laga antara keduanya pada pertemuan pertama lalu berlangsung panas. Bermain di Stadion An der Alten Forsterei, Union menang 1-0 berkat gol tunggal Sebastian Polter di menit 87. Wasit beberapa kali menghentikan laga karena selama 90 menit acapkali permainan diganggu dengan kerusuhan suporter. Termasuk insiden pelemparan kembang api dari suporter Hertha ke Union.

Laga pada jam berikutnya menyajikan duel tak kalah menarik antara Borussia M’Gladbach vs Bayer Leverkusen. Keduanya punya misi wajib menang di laga ini. Tiga poin akan membawa Gladbach memanaskan persaingan di tiga besar. Sedangkan bagi Leverkusen, ada di peringkat lima dengan 50 poin, kemenangan bisa membawa mereka naik ke urutan tiga pada hari tersebut.

Dua tim teratas juga akan berlaga pada hari Sabtu ini. Borussia Dortmund bertandang ke Wolfsburg sedangkan Bayern Munchen bersua Eintracht Frankfurt. Tiga poin menjadi sebuah kebutuhan jelang pertandingan sengit antara Bayern dan Dortmund pada tengah pekan berikutnya.


Tertinggal empat poin, Dortmund berharap bisa menjaga momentum dengan mengalahkan Wolfsburg. Setelahnya mereka akan berharap Signal Iduna Park memberikan efek magisnya ketika meladeni Bayern.

Pada hari Minggu akan digelar tiga pertandingan dengan waktu yang berbeda. Schalke akan menjamu Augsburg dan disusul laga Mainz versus RB Leipzig. Terakhir, laga Koln vs Fortuna Dusseldorf akan menutup rangkaian pertandingan Liga Jerman pekan ke-27.

Berikut adalah jadwal dan link streaming Liga Jerman yang akan disiarkan oleh Mola TV.

Sabtu, 23 Mei 2020

01.30 WIB: Hertha Berlin vs Union Berlin. Link

20.30 WIB: Borussia M’Gladbach vs Bayer Leverkusen. Link

20:30 WIB: Freiburg vs Werder Bremen. Link

20.30 WIB: Paderborn vs Hoffenheim. Link

20.30 WIB: Wolfsburg vs Borussia Dortmund. Link

23.30 WIB: Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt. Link

Minggu, 24 Mei 2020

18.30 WIB: Schalke vs Augsburg. Link

20.30 WIB: Mainz vs RB Leipzig. Link

23.00 WIB: Koln vs Fortuna Dusseldorf. Link


Baca juga artikel terkait LIGA JERMAN atau tulisan menarik lainnya Wan Faizal
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Wan Faizal
Penulis: Wan Faizal
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight