Jadwal GoJek Traveloka Minggu 3 September 2017

Oleh: Agung DH - 1 September 2017
Dibaca Normal 1 menit
Emat laga GoJek Traveloka akan digelar pada akhir pekan ini setelah usai libur Idul Adha.
tirto.id - Empat pertandingan lanjutan GoJek Traveloka Liga 1 dijadwalkan digelar Minggu (3/9/2017); Perseru Serui vs Barito Putera, Mitra Kukar vs Madura United, PS TNI vs Bhayangkara FC, dan Bali Unted vs Persela Lamongan.

Perseru Serui vs Barito Putera

Perseru Serui sedang dalam tren positif menghadapi pertandingan pada Ahad besok. Pertandingan sebelumnya, Perseru menaklukkan tim papan atas Madura United dengan skor 2-0. Anak asuh Agus Yuwono akan lebih percaya diri menghadapi Barito Putera dengan kualitas permainan di bawah Madura United. Selain itu, Perseru Serui jarang kalah saat bertandang di kandang sendiri.

Sebaliknya, Barito Putera datang ke Stadion Marora dengan modal hasil seri 1-1 saat melawan PS TNI di Pakansari Bogor, Rabu (30/8). Pelatih Jackson F Thiago usai pertandingan melawan PS TNI menilai timnya kini makin kompak. Rekrutan baru Wilian Lira juga sudah berkontribusi kepada tim.

Pertandingan keduanya diprediksi ketat, Perseru Serui akan mengejar tiga poin guna menjauh dari zona degradasi. Bagi Barito, mencuri tiga angka dari Perseu Serui akan mengukuhkan mereka bersaing di papan tengah klasemen Liga 1.

Mitra Kukar vs Madura United

Pada pertandingan lain, Mitra Kukar akan menjamu Madura United di Stadion Aji Imbut, Tenggarong pada pukul 15:00 WIB. Pertandingan ini disiarkan langsung oleh TV One.

Mitra Kukar saat ini bertengger di peringkat kedelapan klasemen Liga 1 dengan koleksi 31 poin. Hasil menang melawan Madura United mutlak dibutuhkan agar mereka tak terperosok ke papan bawah. Mereka juga percaya diri menghadapi Madura United yang sebelumnya dikalahkan tim papan bawah, Perseru Serui.Selain itu, saat mereka melawat ke Madura, mereka berhasil menahan imbang 2-2.

Sebaliknya, Madura United tak mau kehilangan poin dalam laga lawatan mereka. Hasil menang dipatok Gomes de Olivera untuk mengejar Bali United yang kini bertengger di puncak klasemen Liga GoJek Traveloka.

PS TNI vs Bhayangkara FC

PS TNI kembali menjalani laga home di Pakansari. Kemarin mereka hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Barito Putera. Mereka berharap menang, tapi pada pertandingan Minggu sore lawan yang mereka hadapi, Bhayangkara FC, jauh lebih baik dibanding Barito Putera. Bhayangkara FC kini berada di peringkat kedua klasemen dengan koleksi 40 poin, hanya terpaut satu poin di bawah Bali United. Bhayangkara tentu saja tak mau kehilangan poin saat berlaga nanti untuk bisa menyalip Bali United.

Bali United vs Persela Lamongan

Bali United di posisi puncak akan berjuang mati-matian saat menjamu Persela Lamongan di Stadion Kapten I wayan Dipta. Pertandingan terakhir melawan Mitra Kukar, pekan lalu mereka bisa menang 6-1. Tren positif ini akan terus dilanjutkan saat meladeni Persela Lamongan. Tambahan tiga poin jelas dibutuhkan Widodo Cahyono Putro untuk makin menjauh dari kejaran klub-klub lain di klasemen Liga 1.

Persela pun tak begitu saja menyerah di tangan Bali United. Mereka kini sedang dalam kondisi kurang menguntungkan karena terlempar ke posisi 15. Kekalahan beruntun bagi Persela akan membuat mereka terperosok ke zona degradasi, terkejar Perseru Serui yang kini sedang dalam tren positif. Lantaran itu, hasil menang mutlak dibutuhkan Laskar Joko Tingkir untuk menjauh dari degradasi.

Pertandingan krusial Bali United vs Persela Lamongan ini disiarkan langsung TV One mulai pukul 18:30.

Baca juga artikel terkait LIGA 1 GOJEK TRAVELOKA atau tulisan menarik lainnya Agung DH
(tirto.id - Olahraga)

Reporter: Agung DH
Penulis: Agung DH
Editor: Agung DH