STOP PRESS! Polda Metro Jaya Tangkap Pemilik Situsweb Nikahsirri.com

Jadwal GoJek Traveloka Hari Ini: Perseru vs Mitra Kukar

Jadwal GoJek Traveloka Hari Ini: Perseru vs Mitra Kukar
Pesepak bola Perseru Serui Franklin M Rumbiak melewati pesepak bola Semen Padang. FOTO/ANTARA NEWS.
14 September, 2017 dibaca normal 1 menit
Jelang laga sore ini, kedua tim sama-sama bertekad memperbaiki performa di laga sebelumnya.
tirto.id - Mitra Kukar akan bertandang ke kandang Perseru Serui di Stadion Marora pada lanjutan GoJek Traveloka Liga 1, Kamis (14/9/2017). Kickoff pertandingan ini dijadwalkan berlangsung pukul 14.00 WIB.

Jelang laga sore ini, kedua tim sama-sama bertekad memperbaiki performa di laga sebelumnya. Pekan lalu, Perseru maupun Mitra Kukar sama-sama takluk dari lawannya. 

Perseru yang bertandang ke Lamongan harus puas pulang dengan tangan hampa setelah kalah 1-0 dari Persela. Sedangkan Mitra Kukar yang bermain di kandang sendiri secara mengejutkan takluk 1-2 dari Persija Jakarta.

Kendati demikian, tekanan lebih tinggi dirasakan tim tuan rumah. Pasalnya, dari 12 kali bermain di kandang musim ini Perseru baru empat kali menang. Delapan laga lain berakhir dengan tiga hasil imbang dan lima kali tumbang. Catatan kemasukan kandang mereka juga buruk. Dari 12 laga di rumah sendiri, sudah 13 kali gawang Perseru kebobolan.

Momentum ini tentu akan coba dimanfaatkan Mitra Kukar. Namun jika berkaca pada pencapaian musim ini, rekor tandang Naga Mekes juga tak terlalu bagus. Dari 11 kali main di kandang lawan, baru empat kali Mitra Kukar Menang.

Pada pertemuan putaran pertama lalu, Mitra Kukar sukses menang tipis 1-0 atas Perseru di Stadion Aji Imbut Tengarong. Gol tunggal pada laga tersebut dicetak oleh Marclei Santos.

Saat ini Mitra Kukar masih menghuni peringkat sembilan klasemen sementara GoJek Traveloka Liga 1 2017 dengan total torehan 34 poin, hasil 10 kemenangan, empat kali imbang, dan sembilan kali menderita kekalahan.

Di lain pihak, Perseru masih terkapar di papan bawah. Dengan total koleksi 19 poin saja, mereka kini menghuni peringkat 16 klasemen. 

Saat ini Perseru berjarak tujuh poin dari PS TNI, tim yang satu tingkat di atas mereka. Obsesi mendekatkan diri dengan PS TNI akan menjadi pemecut semangat Silvio Escobar dan kawan-kawan guna tampil habis-habisan sore ini.

Baca juga artikel terkait LIGA 1 GOJEK TRAVELOKA atau tulisan menarik lainnya Herdanang Ahmad Fauzan
(tirto.id - zan/may)

Keyword