Jadwal Bola Malam Ini: Live Streaming Liga Italia 3 Agustus 2020

Oleh: Oryza Aditama - 2 Agustus 2020
Dibaca Normal 1 menit
Malam ini akan ada lanjutan giornata 38 atau pekan pamungkas Liga Italia Serie A musim 2019/2020.
tirto.id - Jadwal live streaming sepak bola malam ini menyajikan lanjutan giornata 38 atau pekan pamungkas Liga Italia Serie A musim 2019/2020.

Rangkaian 5 pertandingan mulai Minggu (2/8/2020) malam sampai Senin (3/8/2020) dini hari dapat ditonton melalui beIN Sports dan RCTI+.

Tayangan pembuka dimulai pukul 23.00 WIB. SPAL yang telah dipastikan sebagai juru kunci bakal berupaya menutup musim dengan manis kala menjamu Fiorentina di Stadion Paolo Mazza, Ferrara, Italia.

Sebaliknya, Fiorentina yang bercokol di tangga ke-10 masih berpeluang naik peringkat, atau bahkan terlempar dari posisi 10 besar jika tak mampu memaksimalkan laga ini.

Selepas duel SPAL vs Fiorentina, deretan 4 laga lain digelar secara bersamaan pada pukul 01.45 WIB, yakni: Genoa vs Hellas Verona; Lecce vs Parma; Bologna vs Torino; dan Sassuolo vs Udinese.

Di antara rangkaian pertandingan tersebut paling menarik dicermati adalah pertarungan antara Genoa vs Verona, dan Lecce vs Parma.

Lantaran hasil kedua laga krusial itu bakal menentukan siapa tim terakhir yang bakal masuk jurang degradasi dalam klasemen akhir musim.

Posisi 18 alias garis batas zona merah saat ini dihuni oleh Lecce dengan torehan 35 poin. Sementara Genoa yang berbekal 36 poin berdiri di peringkat 17.

Lecce wajib menang kala menjamu Parma di Stadion Comunale Via del Mare. Di saat bersamaan tim asuhan Fabio Liverani juga berharap agar Genoa gagal meraih poin saat meladeni tim tamu Hellas Verona di Stadion Comunale Luigi Ferraris.

Di lain pihak, Parma dan Verona sejatinya tak memiliki motivasi yang cukup signifikan dalam laga nanti.

Kedua tim ini telah bebas dari ancaman degradasi, maupun sudah tertutup peluang untuk meraih tiket kompetisi Eropa.

Namun raihan poin dari tim-tim yang tengah berjuang di zona degradasi tersebut, dapat mengantar Parma dan Verona untuk menutup musim dalam jajaran peringkat 10 besar.

“Saya tidak akan menurunkan para pemain muda besok. Saya ingin serius, bermain fair, dengan fokus maksimal,” tegas pelatih Hellas Verona, Ivan Juric, dalam konferensi pers jelang laga, dikutip dari Football Italia.

Berikut jadwal live streaming sepak bola mulai Minggu (2/8/2020) malam sampai Senin (3/8/2020) dini hari.

Serie A (Liga Italia)

23.00 WIB: SPAL vs Fiorentina (live streaming beIN Sports 2)

01.45 WIB: Genoa vs Hellas Verona (live streaming RCTI+ dan beIN Sports 1)

01.45 WIB: Lecce vs Parma (live streaming beIN Sports 2)

01.45 WIB: Bologna vs Torino (live streaming beIN Sports Xtra)

01.45 WIB: Sassuolo vs Udinese (live streaming beIN Sports Xtra)


Baca juga artikel terkait JADWAL BOLA MALAM INI atau tulisan menarik lainnya Oryza Aditama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Oryza Aditama
Penulis: Oryza Aditama
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight