Jadwal Bola Malam Ini 3 Juli 2020: Liga Inggris, Italia, & Spanyol

Oleh: Fitra Firdaus - 2 Juli 2020
Dibaca Normal 2 menit
Jadwal bola malam ini pada Jumat (3/7/2020) dini hari: Manchester City vs Liverpool (Liga Inggris) di Mola TV, Real Madrid vs Getafe (Liga Spanyol) di beIN 1, dan Atalanta vs Napoli (Serie A) di beIN 2.
tirto.id - Jadwal pertandingan sepak bola pada Jumat (3/7/2020) dini hari akan diisi big match Premier League, antara Manchester City vs Liverpool yang dapat ditonton melalui live streaming Mola TV. Sementara itu, di Liga Spanyol, duel Real Madrid vs Getafe dapat disimak di beIN Sports 1.

Gelar juara Liga Inggris musim ini memang sudah dipastikan jadi milik Liverpool. Meskipun demikian, jadwal bola malam ini antara kubu Anfield dengan tuan rumah Manchester City di Stadion Etihad pada Jumat (3/7) pukul 02.15 WIB tetaplah ditunggu.

Jadwal Bola Malam Ini: Liga Inggris 3 Juli 2020


Di putaran pertama Premier League 2019/2020, Liverpool mampu menumbangkan Manchester City dengan skor 3-1. Jika kali ini The Reds bisa mencuri 3 poin di kandang The Citizens, dominasi pasukan Jurgen Klopp semakin tidak terbantahkan lagi.

Liverpool sendiri masih mengejar rekor perolehan angka terbanyak dalam semusim, yang dimiliki Manchester City pada 2017/2018 dengan 100 poin. The Reds tinggal membutuhkan 15 angka lagi dalam 7 pertandingan sisa untuk menyalip catatan itu.

"Jika kami menang (di laga ini) akan ada yang berkata, "Liverpool adalah tim terbaik di liga ini". Tapi, jika City yang menang, maka ada yang berkata, "City lebih baik, tetapi Liverpool yang juara". Apa pun yang dibicarakan orang soal laga ini, takkan berpengaruh untuk musim depan," kata Jurgen Klopp dikutip situs web resmi Liverpool.

Pertandingan Manchester City kontra Liverpool pada Jumat (3/7) dini hari dapat ditonton melalui live steaming Mola TV. Selain itu ada duel Sheffield United kontra tottenham yang digelar lebih awal, pada pukul 00.00 WIB.

Penggemar Premier League bisa mengaktifkan salah satu dari 4 paket yang tersedia di Mola TV untuk laga-laga ini. Ada paket bulanan (Rp25.000) dan paket hingga akhir musim (Rp35.000) untuk Mola TV Mobile. Selain itu terdapat pula paket bulanan (Rp50.000) dan paket hingga akhir musim (Rp70.000) untuk Mola TV Desktop.



Jadwal Bola Malam Ini: Liga Italia 3 Juli 2020


Di Liga Italia, terjadi persaingan sengit untuk lolos ke Liga Eropa musim depan. AS Roma yang duduk di urutan kelima akan menjamu Udinese di Stadion Olimpico pada Jumat (3/7) pukul 02.45 WIB. Jika sampai Giallorossi tergilincir di laga ini, mereka bagai membuka ruang untuk Napoli, tim posisi 6 yang terpaut 3 poin dari mereka.

Namun, Napoli mendapatkan tantangan khusus. Partenopei harus melawan tuan rumah Atalanta pada Jumat (3/7) pukul 00.30 WIB, atau tampil lebih dahulu daripada Roma. Atalanta adalah tim tersubur di Serie A dengan koleksi 80 gol, jauh di atas Juventus sang pimpinan klasemen (59 gol) apalagi Napoli sendiri (46 gol).



Jadwal Bola Malam Ini: Liga Spanyol 3 Juli 2020


Real Madrid yang sementara memimpin klasemen Liga Spanyol, berpeluang memperlebar jarak dari peringkat kedua, Barcelona. Los Blancos akan menjamu Getafe di Stadion Alfredo Di Stefano pada Jumat (3/7) pukul 03.00 WIB. Meskipun El Geta ada di urutan 6, performa mereka setelah restart masih belum sebaik ketika kompetisi belum ditunda karena pandemi COVID-19.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane enggan jemawa. Menurutnya, kepercayaan diri berlebihan bisa jadi berbahaya untuk timnya. Dikutip dari Marca, Zizou menyebut, "Kami belum juara apa pun. Masih ada 6 laga, 18 poin. Sampai secara matematis kami juara, Real Madrid harus terus melaju."

Pertandingan Serie A dan LaLiga pada Jumat (3/7) dapat ditonton melalui siaran langsung beIN Sports, baik beIN 1 maupun beIN 2. Untuk menggunakan live streaming ini, penggemar sepak bola dapat mengaktifkan paket berlangganan dengan Rp20.000 untuk seminggu atau Rp50.000 untuk sebulan.


Jadwal Bola Malam Ini Jumat, 3 Juli 2020

Premier League (Liga Inggris)
00.00 WIB: Sheffield United vs Tottenham Hotspur (live streaming Mola TV)
02.15 WIB: Manchester City vs Liverpool (live streaming Mola TV)

Serie A (Liga Italia)
00.30 WIB: Atalanta vs Napoli (live streaming beIN Sports 2)
02.45 WIB: AS Roma vs Udinese (live streaming beIN Sports 2)

LaLiga (Liga Spanyol)
00.30 WIB: Eibar vs Osasuna (live streaming beIN Sports Xtra)
00.30 WIB: Real Sociedad vs Espanyol (live streaming beIN Sports 1)
03.00 WIB: Real Madrid vs Getafe (live streaming beIN Sports 1)

Baca juga artikel terkait JADWAL BOLA HARI INI atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Agung DH
DarkLight