Jadwal Bola Malam Ini 2 Juli 2020: Liga Inggris, Spanyol, & Italia

Oleh: Fitra Firdaus - 1 Juli 2020
Dibaca Normal 2 menit
Jadwal bola malam ini pada Kamis (2/7/2020) dini hari: Valencia vs Athletic Bilbao (LaLiga) di beIN 1, Inter vs Brescia (Serie A) di beIN 2, Everton vs Leicester & West Ham vs Chelsea (Premier League) di Mola TV.
tirto.id - Jadwal pertandingan sepak bola pada Kamis (2/7/2020) dini hari akan diisi dengan Derby London antara West Ham United vs Chelsea, duel Inter Milan kontra Brescia di Serie A, hingga laga tim elite LaLiga Spanyol Valencia lawan Athletic Bilbao.

Meskipun jadwal bola malam ini tidak melibatkan tim-tim pemuncak klasemen Liga Italia, Liga Inggris, dan Liga Spanyol, persaingan ketat tetap terasa. Di Liga Inggris, Leicester City yang ada di urutan ketiga klasemen Premier League memiliki 55 poin. Mereka hanya unggul 1 poin dari Chelsea.

Laga Everton kontra Leicester di Goodison Park pada Kamis (2/7) pukul 00.00 WIB bakal penting untuk menentukan apakah The Foxes masih melanjutkan tren buruk tanpa kemenangan sejak restart kompetisi. Di sisi lain, Chelsea akan terus mengintip peluang ketika bertandang ke markas West Ham.

"Kami harus tetap bekerja di jalur yang sama. Kami harus fokus di setiap pertandingan, terutama di lini pertahanan dan aspek etos kerja," kata pelatih Chelsea, Frank Lampard dikutip dari situs web resmi Chelsea soal perjalanan timnya usai restart kompetisi.

Total terdapat 4 pertandingan Premier League yang dapat ditonton melalui live streaming Mola TV pada Kamis (2/7/2020) dini hari.

Penggemar Liga Inggris bisa menyaksikan laga-laga tersebut dengan cara mengaktifkan langganan dengan biaya Rp25.000 (bulanan) dan Rp35.000 (hingga akhir musim) untuk Mola TV Mobile. Selain itu ada paket Rp50.000 (bulanan) dan Rp70.000 (hingga akhir musim untuk Mola TV Desktop.


Jadwal Bola Malam Ini: Liga Italia 2 Juli 2020


Di Liga Italia, AC Milan sedang dalam tren positif usai menang 1-4 dari Lecce dan 2-0 dari AS Roma. Kini, di hadapan mereka ada SPAL, tim juru kunci klasemen Serie A. Rossoneri berpeluang dengan mudah memenangi laga, sekaligus menjaga asa mereka lolos ke Eropa. Milan hanya 3 angka di belakang Napoli, tim peringkat 6.

Sementara itu, tetangga AC Milan, Internazionale, akan menjamu Brescia yang sedang krisis kemenangan. Pasukan Antonio Conte mestinya bisa mengambil 3 angka. Nerazzurri masih berkepentingan untuk mengamankan posisi 3 besar dari Atalanta yang berjarak 4 poin dari mereka.


Jadwal Bola Malam Ini: Liga Spanyol 2 Juli 2020


Pertandingan Valencia kontra Athletic Bilbao pada Kamis (2/7) pukul 00.30 WIB bakal sengit. Kedua tim hanya berjarak satu poin. Performa mereka juga tidak konsisten sejak restart kompetisi. Kekalahan di partai ini akan membuat salah satu semakin sulit mengejar posisi zona Eropa.

Dalam laga lain, Villarreal yang dalam 5 laga terakhir mampu mengemas 13 poin, bakal menghadapi Real Betis di Benito Villamarin. Jika bisa memenangi laga tandang kali ini, Kapal Selam Kuning akan naik ke peringkat 5, menggeser Getafe yang baru berlaga Jumat (3/7) melawan Real Madrid.

Pertandingan Serie A dan LaLiga dapat ditonton melalui beIN Sports 1, 2, dan Xtra. Untuk menyaksikan laga-laga ini, penggemar sepak bola dapat berlangganan dengan biaya Rp20.000 (seminggu) atau Rp50.000 (sebulan).



Berikut ini jadwal pertandingan sepak bola pada Kamis (2/7) dini hari.

Premier League (Liga Inggris)
00.00 WIB: Bournemouth vs Newcastle United (live streaming Mola TV)
00.00 WIB: Arsenal vs Norwich City (live streaming Mola TV)
00.00 WIB: Everton vs Leicester City (live streaming Mola TV)
02.15 WIB: West Ham United vs Chelsea (live streaming Mola TV)

Serie A (Liga Italia)
00.30 WIB: Internazionale vs Brescia (live streaming beIN 2)
00.30 WIB: Bologna vs Cagliari (live streaming beIN Xtra)
02.45 WIB: SPAL vs AC Milan (live streaming beIN 2)
02.45 WIB: Hellas Verona vs Parma (live streaming beIN Xtra)
02.45 WIB: Lecce vs Sampdoria (live streaming beIN Xtra)
02.45 WIB: Fiorentina vs Sassuolo (live streaming beIN Xtra)

LaLiga (Liga Spanyol)
00.30 WIB: Deportivo Alaves vs Granada (live streaming beIN Xtra)
00.30 WIB: Valencia vs Athletic Bilbao (live streaming beIN 1)
03.00 WIB: Real Betis vs Villarreal (live streaming beIN 1)
03.00 WIB: Real Valladolid vs Levante (live streaming beIN Xtra)

Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Agung DH
DarkLight