Liga Inggris

Everton vs Leicester City 2020: Prediksi, Skor H2H, Live Streaming

Oleh: Permadi Suntama - 1 Juli 2020
Dibaca Normal 1 menit
Prediksi Everton vs Leicester City di Premier League: tim tamu unggul head to head, tetapi dalam tren buruk. Live streaming laga Liga Inggris di Mola TV pada Kamis (2/7/2020) pukul 00.00 WIB.
tirto.id - Duel Everton vs Leicester City di Goodison Park akan berlangsung pada Kamis (2/7/2020) pukul 00.00 WIB dalam lanjutan pekan ke-32 Liga Inggris. Berdasarkan rekor head to head kedua tim, The Foxes diprediksi unggul. Live streaming laga dapat dilakukan melalui Mola TV.

Dalam 5 laga termutakhir Everton kontra Leicester City, The Foxes tercatat mampu menang 3 kali. Sementara itu, The Toffees hanya 2 kali. Musim ini, kedua tim sudah bertemu dua kali di ajang resmi, dan Leicester City selalu berhasil mengamankan kemenangan.

Namun, dalam laga kali ini pelatih Leicester City, Brendan Rodgers, tidak dapat menurunkan skuad terbaik. Dua pemain andalannya yakni James Maddison, dan Ricardo Pereira, absen karena mengalami cedera. Artinya, agresivitas The Foxes bakal berkurang.

"James Maddison mungkin belum siap tampil untuk pertandingan besok [melawan Everton]. Tapi, dia sudah menunjukkan kemajuan yang bagus, sejak mengalami cedera [di pertandingan Piala FA]," ujar Rodgers dikutip situs web resmi klub.

Meskipun dalam kondisi skuad tidak lengkap, Leicester City bakal membidik kemenangan di laga ini. Penting bagi The Foxes untuk kembali ke trek yang tepat. Sudah 3 laga berlalu sejak restart kompetisi, Leicester hanya meraih 2 seri dan 1 kalah. Selain itu, Leicester hanya mencetak 1 gol dalam 3 laga itu.

Di lain pihak, Everton memiliki hasil yang cukup bagus sejak kompetisi diputar kembali. Mereka belum terkalahkan, dengan imbang kontra Liverpool di Derby Merseyside, lalu menumbangkan Norwich 0-1 pada 24 Juni 2020 lalu.

Namun, kondisi skuad Everton tidak jauh berbeda dengan calon lawannya. Carlo Ancelotti, menyebut beberapa pemain andalannya tidak dapat tampil karena masih dalam tahap pemulihan. Mereka adalah Theo Walcott, Jean-Philippe Gbamin, Cenk Tosun, hingga Djibril Sidibe.

"Djibril Sidibe, sudah mulai berlatih sejak Jumat, sementara Theo Walcott, baru berlatih pada Senin, karena pemulihan cedera. Penting bagi kami untuk memiliki semua pemain yang ada karena jadwal yang padat," kata Don Carlo.



Head to Head (H2H) Everton vs Leicester City


19/12/2019: Everton vs Leicester City 2-2 (penalti 2-4/Carabao Cup)
1/12/2019: Leicester City vs Everton 2-1
1/1/2019: Everton vs Leicester City 0-1
6/10/2018: Leicester City vs Everton 1-2
1/2/2018: Everton vs Leicester City 2-1

Prediksi Susunan Pemain Everton vs Leicester City


Everton (4-4-2): Jordan Pickford; Seamus Coleman, Michael Keane, Mason Holgate, Lucas Digne; Alex Iwobi, Tom Davies, Andre Gomes, Bernard; Richarlison, Dominic Calvert-Lewin.

Leicester City (4-1-4-1): Kasper Schmeichel; James Justin, Jonny Evans, Caglar Soyuncu, Ben Chilwell; Wilfred Ndidi; Marc Albrighton, Denis Praet, Youri Tielemans, Demarai Gray; Jamie Vardy.



Live Streaming Everton vs Leicester City


Pertandingan Premier League antara Everton vs Leicester City dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Mola TV, pada pukul 00.00 WIB. Untuk mengakses siaran Liga Inggris, penggemar sepak bola dapat berlangganan Mola TV Mobile, Mola TV Desktop, atau melalui perangkat Mola Polytron Streaming.

Terdapat 2 pilihan paket langganan Mola TV Mobile, yakni paket bulanan Rp25.000 dan paket akhir musim Rp35.000. Sementara untuk Mola TV Desktop, seharga Rp50.000 untuk paket bulanan dan Rp70.000 untuk paket akhir musim.

LIVE STREAMING EVERTON VS LEICESTER CITY

Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight