Jadwal Bola Malam Hari Ini Live TV 26-27 Nov: Serie A, LaLiga

Oleh: Wan Faizal - 26 November 2021
Dibaca Normal 2 menit
Jadwal bola malam hari ini live TV pada 26-27 November 2021 tersaji sejumlah pertandingan dari liga-liga top Eropa dan Liga 1. Cek jadwal lengkap di sini.
tirto.id - Jadwal bola malam hari ini live TV pada Jumat hingga Sabtu 26-27 November 2021 akan menghadirkan beberapa pertandingan pembuka pekan baru dari liga-liga top Eropa. Pekan 14 Liga 1 Indonesia juga akan dimulai pada malam hari ini.

Laga antara Bhayangkara FC melawan PSIS Semarang akan menjadi duel pertama di Liga 1 pekan ini. Bhayangkara dituntut untuk terus meraih kemenangan apabila masih ingin tetap berada di puncak klasemen dan menjaga jarak dengan para pesaingnya. Namun, melawan PSIS bisa menjadi hal yang tidak mudah bagi Dendi Sulistyawan dan kolega.

Bhayangkara asuhan Paul Munster memang masih berada di posisi teratas dengan koleksi 29 poin. Namun, fakta bahwa mereka hanya unggul 1 poin dari Persib Bandung di peringkat kedua membuat setiap kelengahan Bhayangkara bisa berakibat fatal. Di sisi lain, PSIS kerap meraih hasil positif ketika berhadapan dengan tim yang punya nama besar di Indonesia.

Tim-tim besar seperti Persebaya Surabaya dan PSM Makassar takluk di tangan klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu. Sedangkan tim-tim mapan lainnya, macam Arema, Persija Jakarta, atau Bali United dipaksa bermain imbang. Hanya Persib saja selaku tim papan atas yang bisa mengalahkan Laskar Mahesa Jenar musim ini.

"Persiapan tim cukup baik dan siap melakoni pertandingan. Saya juga telah menganalisis kelebihan dan kekurangan PSIS. Tapi yang paling penting adalah kami harus fokus pada permainan tim sendiri," ucap Munster.


Berpindah ke kompetisi Eropa, laga Athletic Bilbao vs Granada akan menjadi laga pembuka LaLiga Spanyl pekan ini. Bermain di kandang sendiri akan menjadi peluang bagi Bilbao untuk meraih poin penuh. Apalagi Granada belum punya catatan bagus ketika bertandang ke San Mames.

Granada tak pernah pulang membawa kemenangan dari 4 kunjungan terakhir di markas Bilbao. Hasil 1 seri dan rentetan 3 kekalahan beruntun harus mereka terima. Tentu dibutuhkan kerja keras dan keberuntungan skuad Granada di laga nanti.

Dari Liga Italia, 2 tim penghuni zona merah, yakni Cagliari dan Salernitana akan saling berhadapan. Keduanya saat ini sama-sama mengoleksi 7 poin dari 13 pertandingan. Cagliari untuk sementara lebih berhak di peringkat 19 dibanding Salernitana karena selisih gol.

Hanya saja Cagliari datang ke laga ini dengan catatan buruk. Mereka tak pernah menang di 5 laga terakhir dengan raihan 1 imbang dan 4 kekalahan. Salernitana masih sedikit lebih baik karena dalam periode yang sama mereka sukses meraih 1 kemenangan dan 4 kekalahan.

Sementara itu dari liga-liga Eropa lain juga akan digelar pertandingan malam ini. Liga Jerman akan dibuka dengan partai antara Stuttgart vs Mainz. Sedangkan laga Lens vs Angers akan dimainkan dalam lanjutan Liga Perancis.


Jadwal Bola Malam Hari Ini Live TV 26-27 November


LIGA INDONESIA (LIGA 1)

Jumat, 26 November 2021


LIGA INDONESIA (LIGA 3)

Jumat, 26 November 2021


LIGA ITALIA (SERIE A)

Sabtu, 27 November 2021


LIGA ITALIA (SERIE B)

Sabtu, 27 November 2021


LIGA SPANYOL (LALIGA)


LIGA JERMAN (BUNDESLIGA)


LIGA PERANCIS (LIGUE 1)


LIGA AUSTRALIA (A-LEAGUE)

Jumat, 26 November 2021



Baca juga artikel terkait JADWAL BOLA atau tulisan menarik lainnya Wan Faizal
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Wan Faizal
Penulis: Wan Faizal
Editor: Ibnu Azis
DarkLight