Jadwal Bola Malam Hari Ini Live TV 25-26 Sep: EPL, Serie A, LaLiga

Oleh: Permadi Suntama - 25 September 2021
Dibaca Normal 3 menit
Jadwal bola malam hari ini live TV 25-26 Sep 2021, seperti Chelsea vs Man City, Man Utd vs Villa, Brentford vs Liverpool, Spezia vs Milan, Inter vs Atalanta
tirto.id - Jadwal sepak bola live malam hari ini mulai Sabtu (25/9/2021) hingga Minggu (26/9/2021) dini hari. Deretan laga menarik dari Liga Inggris (EPL) dan Liga Jerman (Bundesliga) bisa ditonton melalui live streaming Mola TV. Sementara Liga Italia (Serie A), Liga Spanyol (LaLiga), dan Liga Perancis (Ligue 1) ditayangkan beIN Sports. Sejumlah laga pilihan juga disiarkan langsung RCTI dan SCTV.

Jadwal Liga Inggris


Dari jadwal Liga Inggris 2021/2022 pekan ke-6 tersaji big match Chelsea vs Manchester City di Stadion Stamford Bridge, London. Jalannya laga bisa diikuti pada petang nanti mulai pukul 18.30 WIB. Duel diprediksi sengit lantaran kedua kubu punya rekor impresif dalam beberapa penampilan terakhir.

Chelsea saat ini sudah mendulang 13 poin dari 5 pertandingan EPL. The Blues membukukan 4 kali menang, 1 seri, dan belum pernah kalah. Mereka juga menorehkan 4 clean sheet, dan baru 1 kali kebobolan dalam 5 penampilan.

Di sisi lain, Man City sudah pernah menelan 1 kali kalah. Hal itu terjadi dalam laga pembuka Liga Inggris musim ini. Kala itu The Citizens tumbang 1-0 di markas Tottenham Hotspur.

Akan tetapi usai hasil minor tersebut tim asuhan Pep Guardiola sukses menorehkan 3 kemenangan beruntun, yakni atas Norwich City (5-0), Arsenal (0-5), serta Leicester City (0-1). Sedang pada pekan lalu City ditahan imbang Southampton tanpa gol.

Meski gagal mendulang poin penuh dari Soton, Man City sejatinya tetap menunjukkan dominasi permainan dalam laga tersebut. Mereka unggul penguasaan bola serta melepaskan 16 kali usaha tembakan. Namun sayang dari sederet tembakan tersebut hanya 1 yang tepat mengarah ke gawang lawan.

Sementara di lokasi lainnya, Manchester United akan menjamu Aston Villa di Stadion Old Trafford. Sampai saat ini The Red Devils belum terkalahkan di EPL, akan tetapi performa mereka dinilai masih kurang meyakinkan.

Bruno Fernandes dan kolega tampak kerap kesulitan menghadapi tim-tim dengan garis pertahanan yang rendah. Hal itu jelas terlihat saat Man United bersua Southampton, Wolves, dan West Ham.

Calon lawan Setan Merah pekan ini, Aston Villa, diprediksi juga bakal menerapkan strategi serupa untuk menyulitkan kubu tuan rumah. Villa juga relatif punya pemain berkualitas untuk digunakan dalam skema bertahan.

Masih banyak deretan laga pekan ke-6 EPL lainnya yang dijadwalkan berlangsung pada malam nanti. Penggemar sepak bola dapat menyaksikannya dengan berlangganan Mola TV, untuk pilihan paket: Entertainment + Single Sport dengan biaya Rp60.000 per bulan, atau Rp576.000 per tahun.

Selain Liga Inggris, dengan berlangganan Mola TV pengguna juga dapat menyaksikan aneka laga dari Bundesliga, Liga Portugal, dan kompetisi sepak bola menarik lainnya.


Jadwal Liga Italia


Dari jadwal Liga Italia Serie A 2021/2022, big match antara Inter Milan vs Atalanta diagendakan pada Sabtu (25/9/2021) malam pukul 23.00 WIB, di Stadion Giuseppe Meazza. Il Nerazurri yang tampil bagus dalam beberapa laga terakhir bakal menghadapi tantangan La Dea yang musim ini belum terlalu produktif.

Saat ini Inter Milan duduk di peringkat 2 klasemen Liga Italia dengan koleksi 13 poin. Nerazurri unggul 3 angka dari Atalanta yang berdiri di peringkat 5. Meski demikian jika La Dea sanggup menuai kemenangan dalam laga nanti, maka perolehan poin kedua tim bakal sama 13.

Selain itu juga terdapat partai menarik lain dalam jadwal Serie A malam nanti, seperti: Spezia vs AC Milan, serta Genoa vs Hellas Verona. Rangkaian laga tersebut bisa ditonton lewat live streaming beIN Sports.

Di samping Serie A, beIN juga menayangkan pertandingan dari LaLiga Spanyol, dan Ligue 1 Perancis. Untuk mengakses tayangan beIN Sports penggemar sepak bola dapat berlangganan paket Rp20.000 per minggu, atau Rp45.000 per bulan.

Salah satu jadwal pertandingan Liga Spanyol yang akan digelar malam nanti adalah duel Real Madrid vs Villareal pada Minggu (26/9/2021) dini hari. Berikut ini merupakan jadwal lengkap pertandingan sepak bola yang disiarkan live streaming hari ini.


Jadwal Bola Live TV Hari Ini


Sabtu, 25 September 2021

Liga Inggris
Pukul 18.30 WIB Chelsea vs Manchester City (Live Mola TV)
Pukul 18.30 WIB Manchester United vs Aston Villa (Live Mola TV)
Pukul 21.00 WIB Everton vs Norwich City (Live Mola TV)
Pukul 21.00 WIB Leeds United vs West Ham (Live Mola TV)
Pukul 21.00 WIB Leicester City vs Burnley (Live Mola TV)
Pukul 21.00 WIB Watford vs Newcastle United (Live Mola TV)
Pukul 23.30 WIB Brentford vs Liverpool (Live Mola TV & SCTV)

Liga Perancis
Pukul 22.00 WIB Saint Etienne vs Nice (Live beIN Sports)

Liga Jerman
Pukul 20.30 WIB Bayer Leverkusen vs Mainz (Live Mola TV)
Pukul 20.30 WIB Eintracht Frankfurt vs FC Koln (Live Mola TV)
Pukul 20.30 WIB Hoffenheim vs Wolfburg (Live Mola TV)
Pukul 20.30 WIB RB Leipzig vs Hertha Berlin (Live Mola TV)
Pukul 20.30 WIB Union Berlin vs Arminia Bielefeld (Live Mola TV)
Pukul 23.30 WIB Borussia Monchengladbach vs Borussia Dortmund (Live Mola TV)

Liga Italia
Pukul 20.00 WIB Spezia vs AC Milan (Live beIN Sports)
Pukul 23.00 WIB Inter Milan vs Atalanta (Live beIN Sports)

Liga Spanyol
Pukul 19.00 WIB Alaves vs Atletico Madrid (Live beIN Sports)
Pukul 21.15 WIB Valencia vs Athletic Bilbao (Live beIN Sports)
Pukul 23.30 WIB Sevilla vs Espanyol (Live beIN Sports)


Minggu, 26 September 2021

Liga Perancis
Pukul 00.00 WIB Strasbourg vs Lille (Live beIN Sport)
Pukul 02.00 WIB Lyon vs Lorient
Puluk 02.00 WIB PSG vs Montpellier (Live beIN Sports & RCTI+)

Liga Italia
Pukul 01.45 WIB Genoa vs Hellas Verona (Live beIN Sports & RCTI)

Liga Spanyol
Pukul 02.00 WIB Real Madrid vs Villareal (Live beIN Sports)

Baca juga artikel terkait JADWAL BOLA MALAM INI atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Oryza Aditama
DarkLight