Streaming Piala Sudirman 2021

Jadwal Badminton Sudirman Cup 2021 Hari Ini: Live Streaming 28 Sep

Oleh: Rofi Ali Majid - 28 September 2021
Dibaca Normal 2 menit
Jadwal bulu tangkis Piala Sudirman Cup 2021 hari ini live streaming Vidio Selasa 28 September: Korsel vs Tahiti 14.00 WIB, Jepang vs Inggris 20.00 WIB.
tirto.id - Jadwal Piala Sudirman 2021 hari ini Selasa (28/09/2021) menyajikan babak penyisihan grup di Energia Areena, Vantaa, Finlandia. Sebanyak 4 laga di Lapangan 1 dan 2 bisa ditonton via siaran langsung Champions TV dan live streaming di Vidio. Namun, Timnas Indonesia tidak bermain hari ini.

Duel Grup B Piala Sudirman 2021 antara Taiwan vs Jerman dan Korea Selatan vs Tahiti tersaji pada sesi pertama pukul 14.00 WIB. Sementara duel Grup D Sudirman Cup yang mempertemukan Malaysia vs Mesir serta Jepang vs Inggris dihelat pada sesi kedua mulai pukul 20.00 WIB.


Jadwal Sudirman Cup 2021 Hari Ini: Demi Puncak Klasemen


Taiwan memimpin klasemen Grup B Piala Sudirman 2021 selepas menang dengan skor 5-0 pada partai perdana kontra Tahiti. Tepat di bawahnya, ada Korea Selatan yang unggul 4-1 atas Jerman pada matchday pertama.

Dengan posisi sama-sama menang di laga awal, maka Taiwan dan Korea Selatan diprediksi tampil habis-habisan menghadapi lawan masing-masing demi memuncaki klasemen Grup B.

Jerman selaku lawan dari Taiwan, belum punya rekam jejak yang menjanjikan. Head to head di ajang Sudirman Cup menunjukkan bahwa Taiwan selalu unggul atas Jerman dalam 3 jumpa terbaru.

Pada 2007, Taiwan mengungguli Jerman 4-1, kemudian disusul kemenangan lain pada Piala Sudirman 2009 (4-1). Dalam pertemuan terkini, Taiwan menang dengan skor 5-0 pada 2013.

Jelang duel nanti, satu-satunya bekal di kubu Jerman adalah sektor ganda campuran mereka. Pasangan Mark Lamfuss/Isabel Lohau mampu menang 2 set langsung (20-22 dan 18-21) atas pasangan Korsel Kim Wonho/Shin Seungchan di laga pembuka.

Namun demikian, dalam order of play yang dirilis jelang laga, Jerman tak menurunkan Lamfuss/Isabel di sektor ganda campuran. Patut ditunggu penampilan Jan Colin Volker/Linda Efier selaku pengganti Lamfuss/Isabel.

Volker/Linda akan diuji oleh pasangan ganda campuran milik Taiwan, Lee Jhe Huei/Hsu Ya Ching. Pada duel perdana saat kontra Tahiti, Huei/Hsu mengemas kemenangan cepat dengan skor 21-4 dan 21-7.

Sementara itu, partai Korea Selatan vs Tahiti akan jadi pertemuan perdana kedua tim di ajang Piala Sudirman. Menilik hasil duel perdana, Korsel jelas layak diunggulkan untuk memenangi laga.

Selepas kehilangan 1 duel di sektor ganda campuran saat kontra Jerman, kini Korsel menurunkan pemain yang berbeda. Lee Jhe Huei/Hsu Ya Ching ditunjuk untuk menggantikan Kim Wonho/Shin Seungchan. Huei/Hsu siang nanti bakal bertemu dengan pasangan ganda campuran Tahiti, Gien Lefoll/Choe Segrestan.


Jadwal Piala Sudirman Hari ini Live Vidio


Berikut ini jadwal lengkap Piala Sudirman 2021 hari ini Selasa (28/9/2021).

SESI 1 (14.00 WIB)

Taiwan vs Jerman

Ganda Campuran
Lee Jhe Huei/Hsu Ya Ching vs Jan Colin Volker/Linda Efier

Tunggal Putra
Chou Tien Chen vs Fabian Roth

Tunggal Putri
Pai Yu Po vs Yvonne Li

Ganda Putra
Le Jhe Huei/Yang Po Hsuan vs Mark Lamfuss/Marvin Seidel

Ganda Putri
Hsu Ya Ching/Hu Ling Fang vs Stine Kuspert/Emma Moszczynski

-------------------

Korea Selatan vs Tahiti

Tunggal Putra
Jeon Hyeok Jin vs Heiva Yvonet

Tunggal Putri
Kim Ga Eun vs Haerautea Curet

Ganda Putra
Kang Min Hyuk/Kim Won Ho vs Elias Maubianc/Heiva Yvonet

Ganda Putri
Lee So Hee/Shin Seung Chan vs Maeva Gailard/Jenica Leesourd

Ganda Campuran
Seo Sung Jae/Kim Se Yeoung vs Gien Lefoll/Choe Segrestan

--------------------------

SESI 2 (20.00 WIB)

Malaysia vs Mesir

Jepang vs Inggris


Live Streaming Piala Sudirman 2021 Hari Ini


Rangkaian duel Piala Sudirman 2021 di Lapangan 1 dan Lapangan 2 bisa Anda tonton melalui siaran langsung Champions TV via NexParabola, First Media, maupun live streaming Vidio.

Vidio menawarkan paket Vidio Premier Platinum yang bisa dibeli sesuai dengan kebutuhan. Tersedia paket 1 minggu (Rp19.000), paket 1 bulan (Rp29.000), serta paket 1 tahun (Rp199.000).

Live Streaming Korea Selatan vs Tahiti - Vidio

Live Streaming Taiwan vs Jerman - Vidio

Live Streaming Malaysia vs Mesir - Vidio

Live Streaming Jepang vs Inggris - Vidio

Baca juga artikel terkait PIALA SUDIRMAN 2021 atau tulisan menarik lainnya Rofi Ali Majid
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Rofi Ali Majid

DarkLight