It's Okay To Not Be Okay Tiadakan Pesta Perpisahan karena Pandemi

Oleh: Dipna Videlia Putsanra - 2 Agustus 2020
Dibaca Normal 1 menit
Syuting It's Okay to Not be Okay telah berakhir, tetapi pesta perpisahan ditiadakan karena pandemi COVID-19.
tirto.id - Syuting drama Korea tvN berjudul It's Okay To Not Be Okay telah berakhir tepat waktu. Pada Minggu (2/8/2020), tvN mengungkapkan, drama romantis yang saat ini memiliki tiga episode yang tersisa, telah selesai syuting pada 31 Juli 2020.

Karena kondisi cuaca baru-baru ini, produser drama sempat khawatir pembuatan film mungkin memakan waktu lebih lama dari yang diperkirakan, tetapi para pemain dan kru akhirnya bisa menyelesaikan sesuai jadwal.

Namun, salah satu sumber dari kru produksi drama melaporkan It's Okay To Not Be Okay tidak akan mengadakan pesta perpisahan karena pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung.

"Karena pertimbangan keselamatan pemain dan kru, kami tidak berencana mengadakan pesta perpisahan," ujar kru produksi, seperti dikutip Soompi.

Drama Korea It's Okay To Not Be Okay akan menyiarkan episode terakhir pada 9 Agustus 2020.

It's Okay To Not Be Okay menceritakan kisah Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun), seorang pekerja kesehatan di Rumah Sakit Jiwa OK, dan Go Moon Young (Seo Ye Ji), seorang penulis buku cerita anak-anak dengan gangguan kepribadian antisosial.

Pada It's Okay To Not Be Okay episode 13 akan terungkap masa lalu menyakitkan Go Moon Young (Seo Ye Ji). Pada episode terbaru ini penonton diajak melihat masa lalu dan pertumbuhan baru dari para karakter.

Go Moon Young memiliki hubungan yang tidak baik dengan ayahnya Go Dae Hwan (Lee Eol) sejak lama dan telah berurusan dengan trauma yang berhubungan dengan ibunya.

Ketika dia mendengar penyakit ayahnya telah berkembang ke titik di mana perawatan akan sulit, dia menjaga ketenangannya dan berkata, "Ayah saya sudah mati dan hanya kulitnya yang tersisa."

Dia bahkan menolak saran untuk berjalan-jalan dengannya, yang mengisyaratkan luka mendalam yang dia miliki dalam hubungan dengan ayahnya.

Dalam sebuah foto yang dirilis tvN sebelum penayangan It's Okay To Not Be Okay episode 13, menunjukkan Go Moon Young duduk di kamarnya sendirian, menatap foto yang dipegang di tangannya.

Foto lain kembali ke masa ketika Go Moon Young dan ayahnya dekat, keduanya tersenyum ketika Dae Hwan membacakan buku cerita padanya. Episode 13 akan mengupas lapisan lain dari sejarah keluarga Go Moon Young yang menyakitkan.

Serangkaian adegan lainnya menunjukkan Go Moon Young memberikan Moon Sang Tae (Oh Jung Se) permintaan yang sangat menantang. Moon Sang Tae dan Go Moon Young sedang mengerjakan sebuah proyek bersama, dengan Sang Tae menggambar ilustrasi dan Moon Young membuat cerita.

Moon Sang Tae tampak bingung dengan tugas yang telah ditetapkan Go Moon Young untuknya, tetapi ia masih melakukan semua untuk mencapai tujuannya. Sang Tae berbaring di lantai dan benar-benar fokus pada apa yang ada di depannya.

Sejarah keluarga Go Moon Young, serta tugas yang telah ia tetapkan untuk Moon Sang Tae, akan terungkap dalam episode 13 It's Okay To Not Be Okay yang tayang pada Minggu (1/8/2020) pukul 09.00 pm waktu Korea Selatan di tvN.


Baca juga artikel terkait ITS OKAY TO NOT BE OKAY atau tulisan menarik lainnya Dipna Videlia Putsanra
(tirto.id - Film)

Penulis: Dipna Videlia Putsanra
Editor: Ibnu Azis
DarkLight