Incar Pasar Gamer, OPPO A7 Kini Hadir dengan Harga dan Promo Khusus

Oleh: Ibnu Azis - 14 Februari 2019
Dibaca Normal 1 menit
Harga OPPO A7 kini lebih terjangkau. Spesifikasi hp Android ini mendukung aktivitas gaming.
tirto.id - Sebagai wujud dukungan terhadap perkembangan esports, OPPO hadirkan harga dan promo khusus untuk perangkat A7, sekaligus sebagai langkah perusahaan guna menyasar pasar gamer.

Melalui siaran persnya, Kamis (14/2/2019), PR Manager OPPO Indonesia Aryo Medianto menjelaskan, olahraga elektronik atau esports ini membutuhkan perangkat penunjang berupa smartphone.

OPPO Indonesia menilai, ada potensi besar dari sisi konsumen untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Oleh karena itu, perusahaan merespons dengan memberikan perangkat terbaik dengan harga yang mudah dijangkau.

"[OPPO A7] mulai hari ini [Kamis] kami berikan cashback sebesar 300 ribu rupiah, sehingga perangkat lebih mudah menjangkau untuk semua kalangan, termasuk pada penggiat olahraga elektronik ini," kata Aryo.

Selain cashback, OPPO A7 kini juga dibanderol dengan harga spesial, hanya Rp2,999 juta. Adapun saat diperkenalkan di Indonesia pada bulan November 2018, harganya Rp3,699 juta.


Keunggulan OPPO A7

Karena menyasar pasar gamer, OPPO A7 dibekali spesifikasi yang tak main-main untuk aktivitas gaming.

"Perangkat ini memiliki keunggulan RAM 4GB, penyimpanan 64GB, layar waterdrop fullscren nyaman untuk game online, baterai besar, serta fitur OPPO Hyperboost dan Game Acceleration," jelas Aryo.

Fitur yang dihadirkan khusus untuk aktivitas gaming itu akan membuat pengguna lebih nyaman saat bermain game tanpa merasakan adanya gangguan baik berupa notifikasi aplikasi maupun panggilan telepon.

Untuk menunjang kinerjanya, OPPO A7 disokong prosessor delapan inti kecepatan 1,8 Ghz serta perpaduan antara antarmuka ColorOS 5.2 berbasis Android 8.1 Oreo dengan RAM besar.

Setali tiga uang, penyimpanan internal lapang juga memberikan ruang lebih untuk unduhan game online berkapasitas besar. Perpaduan ini memberikan pengalaman gaming yang mulus bagi pengguna.

Untuk mendukung aktivitas gaming, OPPO A7 dibekali baterai berkapasitas besar 4.230 mAh lengkap dengan fitur AI Baterry Management. Ini akan memberikan waktu lebih lama dalam bermain game.

Tak hanya itu, OPPO juga tak melupakan sektor fotografi. Perangkat didukung kamera belakang ganda masing-masing beresolusi 13MP dan 2MP yang dilengkapi fitur AI Beautification.

Sementara untuk kamera depan, OPPO A7 mengandalkan resolusi 16MP dengan diafragma f/2.0 yang mampu menghasilkan selfie lebih memukau.

Untuk memperoleh tampilan yang premium dan modis, OPPO A7 tersedia dalam dua varian warna yang dapat berubah mengikuti kondisi cahaya, yakni Glaring Gold dan Glaze Blue.

"Fitur yang ditawarkan oleh OPPO A7 memberikan pengalaman baru dalam bermain game, kami juga akan menggandeng salah satu publisher game untuk lebih menyosialisasikan fitur penunjang game online pada perangkat A7," pungkas Aryo.


Baca juga artikel terkait OPPO A7 atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Teknologi)

Sumber: Siaran Pers
Penulis: Ibnu Azis
Editor: Agung DH