Hyun Bin dan Son Ye Jin Akan Bintangi Drama "Crash Landing of Love"

Oleh: Maria Ulfa - 22 Mei 2019
Dibaca Normal 1 menit
Drama Korea "Crash Landing of Love" akan jadi reuni Hyun Bin dan Son Ye Jin yang sebelumnya bermain dalam film "The Negotiation" (2018).
tirto.id - Hyun Bin dan Son Ye Jin, keduanya telah dikonfirmasi akan membintangi drama Korea tvN terbaru bertajuk Crash Landing of Love atau Love’s Emergency Landing (judul sementara).

Menurut laporan Newsen pada Rabu (22/5/2019), keduanya akan membintangi drama Korea dari penulis The Legend of Blue Sea (2017), Park Ji Eun.

Hyun Bin dan Son Ye Jin setuju membintangi drama ini, setelah sebelumnya, pihak tvN mengungkapkan keduanya masih dalam tahap negosiasi.

“Mereka masih dalam tahap negosiasi,” ujar perwakilan tvN pada 22 April 2019, seperti dilansir The Korea Times.

Sementara, saat itu agensi keduanya mengungkapkan, Hyun Bin dan Son Ye Jin tengah meninjau tawaran tersebut.

Dalam drama ini, Son Ye Jin akan berperan sebagai pewaris dari keluarga kaya beranama Yoon Se Ri. Dalam sebuah insiden, paralayang yang ia gunakan harus mendarat di Korea Utara karena terpaan angin kencang, demikian seperti dilansir Asianwiki.

Sementara, seorang perwira Korea Utara, Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) berusaha menyelamatkan dan melindunginya untuk kembali ke Korea Selatan. Berkat kejadian tersebut, Jung Hyuk jatuh cinta kepada Yoon Se Ri.

Drama Korea Crash Landing of Love ditulis oleh Park Ji Eun. Selain The Legend of Blue Sea, Park Ji Eun juga telah menulis beberapa drama populer lainnya seperti The Producer (2015), My Love From the Star (2013), dan masih banyak lagi.

Park Ji Eun akan bekerja sama dengan sutradara Lee Jung Hyo, yang pernah mengarahkan drama Romance is A Bonus Book (2019), Life on Mars (2018), dan The Good Wife (2016).

Sementara, Crash Landing of Love dijadwalkan tayang di tvN pada paruh kedua tahun ini.

Dengan begitu, drama ini akan menjadi proyek reuni Hyun Bin dan Son Ye Jin yang sebelumnya bermain dalam film The Negotiation (2018).

Film ini mengisahkan tentang Ha Chae Yoon yang diperankan Son Ye Jin, seorang negosiator profesional dari Badan Polisi Metropolitan Seoul tiba-tiba di bawa ke suatu tempat yang dirahasiakan oleh Kepala Polisi.

Ia harus melakukan negosiasi dengan Min Tae Gu (Hyun Bin), seorang pedagang senjata dari sebuah kejahatan internasional yang menyandera perwira polisi dan seorang wartawan asal Korea Selatan di Bangkok.

Negosiasi akhirnya dimulai dan hanya diberikan waktu 12 jam sebelum batas waktu yang diberikan Min Tae Gu habis.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Ibnu Azis
DarkLight