Hospital Playlist 2: Jadwal Tayang Episode 11 & Rating Episode 10

Penulis: Dipna Videlia Putsanra - 27 Agu 2021 11:05 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Hospital Playlist 2 episode 11 tak akan tayang pekan depan.
tirto.id - Hospital Playlist 2 episode 10 berhasil melanjutkan rekor memuncaki rating pada slot penayangannya. Episode terbaru dari drama medis terkenal tersebut memperoleh peringkat nasional rata-rata 12,7 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran (termasuk jaringan siaran publik).

Drakor Hospital Playlist season 2 juga tetap menempati posisi pertama dalam slot waktunya di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor rata-rata nasional sebesar 7,8 persen dan puncaknya sebesar 9,2 persen.

Sebelum penayangan episode 10 ini, Hospital Playlist 2 meluncurkan cuplikan singkat. Serial Hospital Playlist bercerita tentang lima dokter yang berteman baik dan kisah sehari-hari sebuah rumah sakit.

Dalam drama tersebut, Shin Hyun Been berperan sebagai Jang Gyeo Ul, seorang residen bedah dan Ahn Eun Jin berperan sebagai residen OB/GYN Chu Min Ha.

Sebelumnya di Hospital Playlist 2 episode 9, Chu Min Ha menjadi sedikit lebih dekat dengan Yang Seok Hyung (Kim Dae Myung), dan pemirsa sangat antusias untuk mengetahui apa yang akan terjadi pada hubungan mereka di masa depan.

Pada episode 10 ini, tvN menampilkan ekspresi terkejut Chu Min Ha. Untuk beberapa alasan, dia tidak bisa berkata-kata. Foto lainnya menggambarkan Jang Gyeo Ul melihat ke belakang dengan mata terbelalak. Sepertinya dia juga akan menemukan momen yang mengejutkan.

Sebelumnya di drama, Jang Gyeo Ul disibukkan dengan bekerja dan merawat ibunya yang sakit. Jang Gyeo Ul belum memberi tahu pacarnya Ahn Jung Won (Yoo Yeon Seok) apa yang dia alami, jadi akan menarik untuk mengetahui apakah situasinya akhirnya akan terungkap di episode 10.

Hospital Playlist 2 tayang setiap Kamis pukul 21.00 KST (19.00 WIB). Sementara itu, episode 11 yang dijadwalkan tayang pekan depan pada 2 September akan ditunda penayangannya.


Jadwal Tayang Hospital Playlist 2 Episode 11


Pada 17 Agustus, seorang perwakilan tim produksi Hospital Playlist 2 mengkonfirmasi, “Drama ini tidak akan tayang pada 2 September karena liputan penyisihan Asia untuk Piala Dunia Qatar 2022.”

Piala Dunia Qatar 2022 dijadwalkan pada November dan Desember 2022. (Karena panasnya suhu Qatar, Piala Dunia tidak diadakan selama bulan-bulan musim panas seperti biasanya.) Sebagai bagian dari penyisihan Piala Dunia Asia, Korea Selatan akan bermain melawan Irak pada 2 September.

Akibatnya, Hospital Playlist 2 akan tayang seperti biasa hingga episode 10 pada 26 Agustus, kemudian penayangan akan istirahat selama satu minggu dan kembali dengan episode 11 pada 9 September.

Ini adalah kedua kalinya Hospital Playlist 2 menunda penayangannya pada musim ini. Sebelumnya, Hospital Playlist menayangkan episode khusus pada 29 Juli karena syuting yang terhambat akibat penyebaran cepat COVID-19 di Korea, serta untuk menyelesaikan pengerjaan naskah.


Baca juga artikel terkait HOSPITAL PLAYLIST 2 atau tulisan menarik lainnya Dipna Videlia Putsanra
(tirto.id - Film)

Penulis: Dipna Videlia Putsanra
Editor: Yantina Debora

DarkLight