Drakor Hospital Playlist Season 2 Episode 11 Tak Tayang Karena Bola

Penulis: Maria Ulfa - 18 Agu 2021 11:01 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Drama Korea Hospital Playlist 2 episode 11 akan ditunda penayangannya karena bentrok dengan jadwal acara bola Piala Dunia Qatar 2022.
tirto.id - Drama Korea Hospital Playlist 2 episode 11 tidak akan tayang sesuai jadwal dan penayangannya akan ditunda sepekan karena bentrok dengan jadwal acara bola Piala Dunia Qatar 2022.

Saat ini, Hospital Playlist 2 sudah menayangkan hingga episode ke-8. Hospital Playlist 2 akan tayang seperti biasa hingga episode 10 yang akan mengudara pada 26 Agustus 2021 mendatang.

Kemudian, drama ini akan istirahat selama satu minggu dan kembali dengan episode 11 pada 9 September 2021. Yang artinya, episode 11 yang seharusnya tayang pada 2 September akan ditunda.

“Drama ini tidak akan tayang pada 2 September karena liputan penyisihan Asia untuk Piala Dunia Qatar 2022,” kata staf drama pada Selasa (17/8/2021), seperti dikutip Soompi.

Piala Dunia Qatar 2022 dijadwalkan berlangsung pada November dan Desember 2022. Karena cuaca yang panas di Qatar, Piala Dunia tersebut tidak diadakan selama bulan-bulan musim panas seperti biasanya.

Lalu, sebagai bagian dari penyisihan Piala Dunia Asia, Korea Selatan akan bermain melawan Irak pada 2 September.

Sementara, ini adalah kedua kalinya Hospital Playlist 2 menunda penayangan di musim ini. Sebelumnya, drama ini menunda penayangan episode 7 karena adanya penundaan syuting yang disebabkan penyebaran COVID-19 yang meluas di Korea, serta untuk menyelesaikan pengerjaan naskah.

Hospital Playlist 2 sendiri tayang setiap hari Kamis dan bisa disaksikan dengan subtitle bahasa Indonesia di Netflix.

Melanjutkan dari season pertama, Hospital Playlist season 2 akan terus mengikuti keseharian orang-orang di Rumah Sakit Yulje dan menceritakan kisah persahabatan antara Ik Jun (Jo Jung Suk), Jung Won (Yoo Yeon Seok), Jun Wan (Jung Kyung Ho), Seok Hyung (Kim Dae Myung), dan Song Hwa (Jeon Mi Do).

Sinopsis Hospital Playlist 2 Episode 8


Dalam Hospital Playlist 2 episode 8 yang tayang pada pekan lalu, Kamis (12/8/2021) menceritakan tentang rentetan masalah yang terjadi kepada Jun Wan dan kawan-kawan.

Yang mana, Jun Wan dan Jung Won sedang galau karena masalah yang baru mereka hadapi. Jun Wan sendiri baru tahu bahwa mantan kekasihnya, Ik Sun ternyata sudah kembali ke Korea Selatan.

Tampaknya, yang membuat Jun Wan merasa kacau adalah karena Ik Sun sama sekali tidak memberitahunya. Jun Wan berpikir, jangan-jangan Ik Sun sudah benar-benar sudah move on darinya. Padahal, dirinya sama sekali belum melupakan gadis tersebut.

Sementara, Jung Won galau karena rencananya melamar Jang Gyeo Ul batal sebab gadis tersebut harus pulang ke rumah orang tuanya karena ibunya yang sakit.

Ditambah lagi, Jung Won mendapat kabar bahwa ibunya, Rosa dibawa ke rumah sakit karena terjatuh. Saat itulah, diketahui bahwa Rosa menderita penyakit hidrosefalus.

Menurut Song Hwa, Rosa hanya perlu melakukan operasi dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Namun, Jung Won langsung menyalahkan dirinya sendiri, sebab ia tidak bisa melihat gejala-gejala yang diperlihatkan ibunya padahal ia adalah dokter. Song Hwa sendiri mencoba menenangkan Jung Won dan mengatakan hal itu bisa terjadi.

Akan tetapi, tak lama setelah itu, Song Hwa mendapat kabar bahwa ibunya menderita penyakit saraf parkinson. Meski di awal ia mencoba menenangkan Jung Won, kini Song Hwa juga tampak menyalahkan dirinya sendiri.

Beberapa hari kemudian Song Hwa tampak murung. Akan tetapi, untungnya ada Ik Jun yang selalu berusaha menghibur sahabatnya itu, hingga akhirnya Song Hwa mulai ceria lagi.


Baca juga artikel terkait HOSPITAL PLAYLIST 2 atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora

DarkLight