tirto.id - PT Home Credit Indonesia mengenalkan logo baru perusahaan. Menurut Chief Executive Officer PT Home Credit Indonesia, Jaroslav Gaisler, perubahan logo perusahaan ini merupakan simbol dari pelayanan perusahaan asal Republik Ceko ini untuk menjalani kehidupan yang lebih baik.
"Logo wajah tersenyum ini membawa arti bahwa kami menyediakan layanan pembiayaan yang mudah, cepat dan aman bagi seluruh pelanggan kami. Kami tidak hanya ingin menjadi yang tercepat, kami juga ingin meningkatkan kredibilitas perusahaan dan mendapatkan loyalitas pelanggan melalui kepercayaan yang diberikan,” kata Jaroslav Giasler seperti disampaikan dalam keterangan pers, Jumat (29/9/2017).
Pria yang lebih akrab disapa Jarda itu mengatakan, era digital saat ini memainkan peranan yang sangat penting. Oleh karena itu Home Credit menggunakan teknologi terdepan dalam memberikan layanan kepada pelanggan.
“Kami ingin menegaskan bahwa kehadiran kami di sini adalah sebagai perusahaan pembiayaan berbasis teknologi global dan kami mengubah cara dunia berbelanja untuk menjadikan apa yang konsumen inginkan dalam jangkauan, melalui teknologi dan jangkauan global yang tiada duanya,” jelas Jarda.
Perubahan wajah Home Credit juga ditandai dengan peresmian gerakan #AndaBisa dengan serangkaian kegiatan yang terintegrasi sebagai upaya untuk mengumumkan kepada publik. Di wilayah Jakarta, Home Credit berkeliling di jantung ibukota selama dua hari dengan menggunakan truk mini bertuliskan #AndaBisa dan juga karyawan berseragam merah bertuliskan #AndaBisa.
Gerakan #AndaBisa merupakan sebuah pernyataan yang mendorong masyarakat untuk yakin pada kemampuannya untuk melangkah dan menghadapi tantangan untuk mencapai tujuan. Gerakan #AndaBisa sejalan dengan visi dan misi Home Credit untuk mendukung finansial masyarakat yang lebih baik melalui pembiayaan yang bertanggungjawab baik secara online maupun di dalam toko.
Penulis: Agung DH
Editor: Agung DH