Hasil Manchester United vs Sevilla Skor Babak Pertama 0-0

Oleh: Herdanang Ahmad Fauzan - 14 Maret 2018
Pertandingan Liga Champions antara MU vs Sevilla menunjukkan skor sementara 0-0 hingga penghujung babak pertama.
tirto.id - Babak pertama laga leg kedua 16 besar Liga Champions antara Manchester United vs Sevilla di Stadion Old Trafford, Manchester, Rabu (14/3/2018) dini hari waktu Indonesia menunjukkan skor sementara 0-0. Kedua tim saling menekan, namun gagal menghasilkan satu pun gol di sepanjang 45 menit perdana.

Serangan pertama tuan rumah pada menit kedua gagal. Sepakan kaki Kanan Romelu Lukaku sekadar melebar di kanan gawang.

Tujuh menit kemudian giliran Sevilla merespons. Umpan silang Ever Banega dari skema sepak pojok diteruskan Joaquin Correa dengan sundulan, namun hasilnya bola masih melambung tipis di atas gawang.

Tekanan Sevilla berlanjut pada menit ke-16. Franco Vazquez melepaskan tendangan dari luar kotak penalti. Hasilnya bola melebar dari gawang.

11 menit kemudian, skema fast break Sevilla menghasilkan momentum emas. Luis Muriel yang menerima umpan terobosan Pablo Sarabia di sektor kiri kotak penalti melepaskan tendangan ke tiang jauh, namun lagi-lagi bola masih menyamping.

Luis Muriel meneruskan tekanan Sevilla di menit ke-33. Umpan Pablo Sarabia diteruskan Luis Muriel dengan tendangan di sektor kiri kotak penalti. Bola mengarah ke gawang, namun kelewat lemah dan dapat ditangkap kiper David De Gea.

Lima menit berselang MU baru dapat membalas. Kerjasama one-two pass Marouane Fellaini dengan Alexis Sanchez di sektor kiri kotak penalti dipungkasi dengan sepakan keras. Bola mengarah ke sasaran, namun dapat ditepis penjaga gawang Sergio Rico.

Hingga turun minum tak ada gol. Skor sementara 0-0.


Baca juga artikel terkait LIGA CHAMPIONS atau tulisan menarik lainnya Herdanang Ahmad Fauzan
(tirto.id - Olahraga)

Reporter: Herdanang Ahmad Fauzan
Penulis: Herdanang Ahmad Fauzan
Editor: Herdanang Ahmad Fauzan