Copa del Rey

Hasil Drawing Perempat Final Copa del Rey: Sevilla vs Barcelona

Oleh: Beni Jo - 19 Januari 2019
Selain Sevilla vs Barcelona, hasil drawing perempat final Copa del Rey 2018/2019 lainnya, Real Madrid vs Girona, Getafe vs Valencia, dan Espanyol v Real Betis.
tirto.id - Sevilla vs Barcelona menjadi salah satu laga dari hasil drawing perempat final Copa del Rey 2018/2019 yang diumumkan RFEF, Federasi Sepak Bola Spanyol, pada Jumat (18/1/2019) kemarin.

"Laga leg pertama akan dimainkan mulai pekan depan, Senin, 21 Januari untuk tim tuan rumah. Leg kedua pada pekan berikutnya guna memperebutkan tiket ke semifinal," tulis RFEF di laman Laliga dilansir Sabtu (19/1).

Adapun Sevilla akan bertindak sebagai tuan rumah pada Kamis (24/1), sedangkan leg kedua pada Kamis (31/1) pekan berikutnya digelar di Camp Nou.

Selain Sevilla vs Barcelona, hasil drawing perempat final Copa del Rey FC 2018/2019 lainnya, menyuguhkan laga Real Madrid vs Girona, Getafe vs Valencia, dan Espanyol v Real Betis.

Real Madrid melaju ke delapan besar berkat agregat 3-1 atas Leganes, yang akan menjamu Girona di Santiago Bernabeu pada Jumat (25/1). Berikutnya, pasukan Santiago Solari melakoni laga away di Estadi Montilivi pada Kamis (31/1).

Adapun Valencia yang lolos usai menyingkirkan Sporting Gijon 4-2 akan dijamu Getafe pada leg pertama, Rabu (23/1). Sementara leg kedua dihelat pada Kamis (31/1) di Stadion Mestalla.

Terakhir, leg pertama Espanyol vs Real Betis digelar pada Jumat (25/1), sedangkan leg kedua di Stadion Benito Villamarín dihelat satu pekan kemudian.

Berikut ini hasil drawing babak perempat final Copa del Rey 2018/2019.

  • Real Madrid vs Girona
  • Getafe vs Valencia
  • Sevilla vs Barcelona
  • Espanyol v Real Betis


Baca juga artikel terkait COPA DEL REY atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Reporter: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Ibnu Azis